1. Chelsea Olivia

Saat hamil putri pertamanya, Nastusha, Chelsea Olivia sempat mengalami kenaikan berat badan yang sangat banyak, yakni 30 kg. Setelah melahirkan, ia pun menjaga pola makannya, dengan hanya mengonsumsi makanan bergizi saja.

Selain melakukannya demi si bayi karena memberikan ASI, pola makan yang diterapkan Chelsea itu pun memengaruhi berat badannya. Beberapa lama setelah melahirkan, berannya turun menjadi 18 kg.

Selain itu, ada rahasia alami kenapa berat badan istri Glenn Alinskie cepat banget turunnya. Tak lain adalah karena sering terbangun di malam hari saat Nastusha sedang rewel dan minta disusui. Haha!
 

source: https://www.instagram.com/chelseaoliviaa/



 

baca juga

2. Thalita Latief

Pasca hamil dan melahirkan, Thalita menjadi punya masalah dengan berat badan. Setelah melahirkan, tubuhnya enggak seramping dahulu. Salah satu alasannya, karena Thalita di awal melahirkan Thalita mengalami penyakit pengentalan darah, sehingga enggak serta merta bisa diet dan menguruskan badan.

Barulah, setelah anaknya yang bernama Rafello beranjak besar, istri Dennis, personel band Lyla ini bisa berdiet ketat. Selain menjaga asupan makanan, ia juga rajin berolahraga. Beruntung suaminya ikut membantu diet ketatnya itu. Hasilnya, Thalita kembali langsing setelah melahirkan. Keren!
 

source: https://www.instagram.com/thalitalatief/



 

3. Revalina S. Temat

Aktris cantik Revalina juga kembali langsings setelah melahirkan berkat usahanya menurunkan berat badan. Revalina yang dulunya bertubuh ramping, sempat naik dari 49 kg menjadi 72 kg saat hamil.

Awalnya, ia kesulitan kembali ke berat badan semula, namun setelah mengikuti catering diet dan rutin berolahraga Muay Thai, Revalina yang kini berhijab, sukses mencapai berat badan idealnya. Wah!
 

source: https://www.instagram.com/vatemat/



 

baca juga

4. Meisya Siregar

Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan ala presenter cantik Meisya Siregar perlu banget kamu contek nih, Moms! Pasca melahirkan anak ketiganya, Bambang sekitar akhir tahun lalu, berat badan ideal Meisya cepat banget kembali.

Rahasianya adalah karena ia rajin menyusui bayinya diikuti dengan rutin berolahraga. Ada beberapa jenis olahraga yang diikuti istri Bebi Romeo ini yaitu kardio, boxing, gym dan berenang. Olahraga tersebut dilakukan minimal 3 kali dalam seminggu dan secara konsisten. Tak heran kalau Meisya kembali ke bentuk badannya semula. 
 
source: https://www.instagram.com/meisya__siregar/