Hari Lipstik Internasional

Hari Lipstik Internasional yang dirayakan setiap tanggal 29 Juli diperingati oleh para pecinta makeup dan lipstik dengan memakai warna lipstik favorit. Bagi sebagian wanita, lipstik adalah satu-satunya penyempurna makeup. Apapun warna dan jenis lipstik favoritmu, jangan lupa untuk mengenakannya dengan tampilan yang lebih optimal di hari ini.

Rayakan International Lipstick Day 29 Juli, MAC Bagi-bagi Lipstik Gratis!
source: https://www.glamour.com/

Sejak awal perkembangannya, lipstik merupakan salah satu produk rias wajah yang cukup banyak menimbulkan kontroversi. Mulai dari isu mengenai para pengguna lipstik yang identik dengan pelacur, hingga larangan penggunaan lipstik karena dianggap menyalahi ciptaan Tuhan. Meskipun begitu, para pengguna lipstik tidak gentar dan tetap tampil percaya diri dengan beragam warna dan tekstur lipstik. Hingga kini mereka pun bisa merayakan penggunaan lipstik favoritnya di Hari Lipstik Internasional.

Rayakan International Lipstick Day 29 Juli, MAC Bagi-bagi Lipstik Gratis!
source: https://www.scarymommy.com/
baca juga


Peresmian Hari Lipstik Internasional

Pada tahun-tahun sebelumnya, perayaan Hari Lipstik Internasional terjadi setiap tahun adanya deklarasi. Itulah sebabnya tidak ada sejarah pasti yang diketahui mengenai asal mula Hari Lipstik Internasional ini. Kemudian, pada 2016, blogger kecantikan sekaligus pengusaha, Huda Kattan, dinobatkan sebagai pendiri Hari Lipstik Internasional modern.

Rayakan International Lipstick Day 29 Juli, MAC Bagi-bagi Lipstik Gratis!
source: http://www.makeupandbeautyblog.com/


MAC Bagikan Lipstik Gratis

Sejak hari Sabtu, 27 Juli, hingga Senin, 29 Juli, gerai-gerai MAC di Amerika Serikat mulai memberikan lipstik dengan ukuran full size secara gratis dengan minimal pembelian $25. Penawaran yang menarik, bukan? Siapa pun mendapatkan kesempatan untuk menggunakan lipstik dengan warna favorit dari delapan pilihan warna berbeda. Tidak hanya itu, para pengunjung gerai juga akan mendapatkan hadiah berupa Lipstik Canister yang terkenal dari koleksi MAC dengan minimal pembelanjaan $50. Wah, kira-kira di gerai Indonesia ada tidak, ya?

Rayakan International Lipstick Day 29 Juli, MAC Bagi-bagi Lipstik Gratis!
source: https://www.happi.com/


Itulah ulasan singkat mengenai perayaan Hari Lipstik Internasional. Selamat hari lipstik, Moms!