1. Gal Gadot

Film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot sukses besar. Aktingnya pun sangat memukau. Tapi, tahukah kamu, Moms, kalau dibalik itu semua Gal Gadot melakukan usaha yang sangat besar.

Setelah film rilis, terkuak kalau Gal Gadot menyelesaikan syuting film Wonder Woman saat sedang hamil. Saat memulai syuting, ia sudah hamil 5 bulan. Agar perut buncitnya tidak kentara, maka ditambah beberapa efek untuk menyamarkannya.

Bayangkan Moms, Gal Gadot harus melakukan adegan laga yang membutuhkan fisik yang kuat saat syuting, padahal dirinya sedang hamil. 
 

source: http://www.thelist.com/


 

baca juga

2. Scarlett Johansson

Selebriti yang berkarir selama hamil berikutnya adalah Scarlett Johansson. Saat syuting film Avengers 2: Age of Ultron, Scarlett sedang hamil. Sutradara tidak ingin mengganti karakter Black Widow yang selama ini diperankan Scarlett dengan aktris lainnya, oleh karena itu ia tetap menjalani syuting. Untuk adegan berbahaya telah disiapan beberapa stuntwoman untuk menggantikannya.
 

source: http://sarcasm.co


 

3. Reese Witherspoon

Saat syuting film Becky Sharp in Vanity Fair yang diadaptasi dari sebuah novel, ternyata Reese sedang hamil putranya bernama Dacon. Namun, Reese sangat menikmati proses pembuatan film. Bahkan berujar kalau syuting saat hamil cukup seru. 
 

source: https://www.vogue.com


 

baca juga

4. Halle Berry

Enggak hanya Gal Gadot dan Scarlett Johansson yang harus melakoni adegan laga saat hamil, namun Halle Berry juga. Halle sedang hamil putranya Maceo saat syuting film X-Men: Days of Future Past beberapa tahun lalu.

Dalam film ini, Halle memerankan karakter Storm yang harus melakukan adegan fisik berbahaya. Namun, karena sedang hamil, akting Halle jadi terbatas dan beberapa adegan perlu disesuaikan dengan kemampuan Halle yang sedang hamil saat itu. 
 

source: http://www.bet.com/celebrities/news/2017/08/02/halle-berry.html


 

5. Jodie Foster

Pernah menonton film berjudul Panic Room yang dibintangi oleh aktris kawakan Jodie Foster, Moms? Ternyata saat syuting film ini, Jodie sedang hamil putranya yang bernama Christoper. Adegan perkelahian pun dilakoni Jodie demi kesuksesan film. Di dalam film ini, Jodie lebih banyak mengenakan tank top, dengan maksud untuk menyembunyikan kehamilannya. 
 

source: http://people.com