Nah, Moms memilih parfum yang cocok untuk digunakan sehari-hari juga menjadi hal yang harus diperhatikan agar nyaman seharian dengan wangi tubuh Moms. Untuk itu, yuk simak aroma parfum rekomendasi untuk Moms berikut ini:

Melati

Aroma melati yang lembut ini bisa Moms pilih sebagai parfum untuk temani aktivitas. Aroma pada melati yang eksotis mampu membuat Moms merasa semakin cantik dan sexy. Memakai parfum dengan aroma melati bisa menghilangkan stres, sedih dan juga membantu untuk meringankan perasaan cemas atau amarah yang mungkin Moms rasakan.
 
Menggunakan parfum melati juga akan membuat kulit Moms terasa lembut dan akan membuat Moms merasa tenang, santai, dan semakin rileks menjalani aktivitas ketika mencium aroma parfum ini.

Perbaiki Mood dengan 4 Rekomendasi Aroma Parfum Ini, Segar dan Menenangkan!

Rosemary

Aroma dari tanaman rosemary yang indah ini dapat meningkatkan memori Moms, karena membantu produksi zat kimia di otak karena kandungan senyawa 1,8-cineole-nya. Aroma dari rosemary yang cukup tajam bisa melancarkan sirkulasi darah, memperbaiki masalah pencernaan, dan menenangkan.

Tak hanya itu lho Moms, menggunakan parfum aroma rosemary yang memiliki tingkat kesegaran tinggi ini juga terbukti dapat mengurangi stres. Parfum dengan aroma ini juga cocok untuk meningkatkan semangat bekerja di kantor maupun menjalani aktivitas lainnya.

Rosemary
baca juga

Peppermint

Aroma peppermint memberikan sensasi dingin dan memiliki efek menenangkan pada tubuh. Memakai parfum dengan aroma pappermint bisa membuat Moms untuk tetap fokus dan berpikir dengan jernih. Wangi peppermint dapat meningkatkan stamina fisik sehingga menjadikan Moms lebih bersemangat.

Peppermint

Citrus

Pilihan parfum beraroma citrus yang segar dan tajam juga cocok untuk Moms pakai. Barasal dari campuran jeruk dengan rasa yang khas membuat parfum ini sangat cocok untuk Moms yang lebih banyak memiliki aktivitas di luar ruangan. Aroma citrus memberi kesan ceria karena wanginya yang segar bisa membantu Moms mengurangi stres, meningkatkan suasana hati, memperlancar aliran oksigen ke otak serta mengurangi rasa mual.

Citrus