Lemon dan Jahe

Siapa sangka, ternyata ramuan infuse water antara dua bahan ini dapat membantu menurunkan berat badan lho moms. Jahe dikenal sebagai rempah yang mampu meredakan rasa sakit dan mendetoksifikasi tubuh. Begitupun dengan lemon. Kandungan vitamin C pada lemon dapat membantu mengatasi berbagai masalah tubuh. Tentunya jika kedua bahan ini dipadukan dan dimanfaatkan sebagai infuse water akan membuatmu sehat moms. 

Lemon dan Jahe

Cara pembuatannya pun sangat mudah, iris jeruk lemon menjadi beberapa iridan ambil secukupnya kemudain tambahkan jahe seukuran ruas jari jempol, cuci bersih kemudian parut hingga lembut. Setelah itu masukkan jahe tersebut ke dalam gelas utama yang berisi lemon kemudian diamkan selama 6-12 jam. Selanjutnya kamu bisa mengkonsumsinya suatu saat.

Semangka

Infuse water semangka ternyata memiliki manfaat yang cukup baik untuk membantu mengurangi berat badan kamu moms. Kandungan mineral dan vitamin yang ada pada semangka dapat membantu tubuhmu melakukan detoksifikasi. Sehingga tubuh akan bebas dari racun jahat yang membahayakan. Selain itu, kesegaran semangka membuat tubuh terasa segar dan bersemangat. 

Semangka
baca juga

Mentimun dan Daun Mint

Siapa sangka, ternyata mentimun jika dipadukan dengan daun mint dapat digunakan untuk bahan pembuatan minuman untuk menurunkan berat badan moms. Kandungan mentimun dan lemon dapat membantu mempercepat metabolisme dalam tubuhmu, juga dapat membantu menghilangkan racun dalam tubuh yang mengganggu. 

Mentimun dan Daun Mint

Nanas, Lemon dan Daun Mint

Nanas yang kaya akan vitamin C dan enzim bromelain yang menyehatkan tubuh dapat dipadukan dengan lemon dan daun mint. Perpaduan yang tepat untuk menurunkan berat badan. Karena setelah mengkonsumsi infuse water, perut terasa lebih tahan kenyang dan tentunya akan menurunkan nafsu makan. Oleh sebab itu, infuse water ini dapat membantu mengurangi timbangan berat badan kamu moms. 

Nanas, Lemon dan Daun Mint
baca juga

Strawbery, Lemon dan Daun Mint

Racikan selanjutnya adalah perpaduan antara buah strawbery dengan warna yang menggoda, dipadukan dnegan warna kuning lemon dan daun mint. Strawbery memiliki kandungan mineral dan vitamin yang baik bagi tubuh, selain itu strawbery juga mengandung antioksidan yang dapat mengatasi penuaan dini bagi kalian moms. Jadi pilih yang mana infused water favoritmu moms?