Awal Karir Zara Eks JKT48

Awal Karir Zara Eks JKT48

Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani atau lebih banyak dikenal sebagai Zara JKT48 mengawali karirnya dalam dunia tarik suara, dan tergabung dalam grup idola JKT48. Tak hanya dapat bernyanyi, Zara JKT48 ini sangat piawai dalam menari. Tak heran, aktris cantik ini sangat bertalenta dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Aktris cantik asal Bandung ini sudah meraih beragam prestasi karena talentanya meskipun umurnya baru menginjak 16 tahun lho, Moms.

Memulai Debut di Dunia Film lewat Dilan 1990

Memulai Debut di Dunia Film lewat Dilan 1990

"Jangan rindu, ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja". Siapa sih yang tak kenal dengan meme tersebut? Ya, film Dilan ini sangat booming pada tahun 2018 dan meraih beragam penghargaan. Tahukah Moms, ternyata wajah cantik Zara JKT48 ini sudah sering muncul lho di film Dilan 1990. Berperan sebagai Dissa yang merupakan adik Dilan, membuka jalan pertamanya di dunia perfilman. Setelah sukses dengan film tersebut, Zara JKT48 langsung ditarik menjadi pemeran utama dalam film Keluarga Cemara dan Dua Garis Biru yang sama-sama tembus hingga 1 juta penonton dalam hitungan hari saja. Wah hebat ya, Moms!

baca juga

Memutuskan untuk Lulus dari JKT 48

Padatnya aktivitas yang dijalani Zara JKT48 membuatnya harus mengorbankan salah satu karirnya. Bulan Agustus ini, Zara JKT48 resmi umumkan kelulusannya dari grup idola yang telah membesarkan namanya lewat akun instagram pribadinya. Zara memilih untuk fokus pada pendidikan dan karirnya di dunia perfilman. Bukan sebuah keputusan yang mudah, Zara pun menyampaikannya pesannya dengan tulus seperti pada kutipan di bawah ini.

Memutuskan untuk Lulus dari JKT 48

Bersanding dengan Dian Sastrowardoyo

Bersanding dengan Dian Sastrowardoyo

Selain pernah disandingkan dengan Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir pada film Keluarga Cemara. Kini, Zara Eks JKT48 kembali disandingkan dengan aktris dan aktor papan atas seperti Dian Sastrowardoyo, Pevita Pearce, Vanesha Prescilla, Chelsea Islan, Joe Taslim, Abimana, Nicholas Saputra serta aktor dan aktris berbakat lainnya yang membuat film ini menjadi film Indonesia termahal di tahun ini. Mengusung tema pahlawan super Indonesia yang diadaptasi dari komik, Zara mengaku perannya kali ini sangat menantang dan berbeda dibandingkan dengan film-filmnya sebelumnya.

baca juga

Membintangi Tokoh Virgo dengan Karakter yang Unik

Membintangi Tokoh Virgo dengan Karakter yang Unik

Ditunjuk sebagai superhero Virgo, membuat Zara Eks JKT48 sangat tertantang untuk memerankannya. Terlebih Virgo ini adalah tokoh wanita dalam komik pahlawan super yang merupakan kekasih dari Kapten Halilintar. Tokoh Virgo adalah seorang wanita yang memiliki nama Rini yang dijuluki sebagai 'Bintang Fajar' dan sangat menyukai aktivitas bermusik.

Keistimewaan tokoh Virgo adalah memiliki kekuatan yang dapat menghilang dan memancarkan bara api, sekilas mengingatkan kita pada film Fantastic Four bukan, Moms? Konon, kekuatan Virgo tersebut diperoleh karena Rini menggunakan tubuhnya untuk percobaan ilmiah ayahnya sendiri.

Wah semakin penasaran ya dengan sosok Virgo yang diperankan Zara eks JKT48, Moms?