Cara Membangkitkan Mood Bercinta

Bercinta memang membutuhkan mood yang baik. Bercinta saat mood yang buruk akan membuat seks bersama pasangan menjadi tidak menyenangkan. Ini perlu banget Moms dibahas bersama pasangan. Jadi ketika hasrat bercinta sedang tidak selaras, Moms dan Dads bisa menyiasatinya dengan menonton video. Namun, Moms harus mendiskusikan hal ini dengan pasangan agar cara Moms tidak membuat salah paham.

Cara Membangkitkan Mood Bercinta
source: https://www.suara.com/

Kekurangan Masing-Masing

Seks itu tentang kepuasan. Membicarakan kekurangan seks masing-masing bukan berarti membuka aib ya, Moms. Dengan membicarakan kekurangan seks antara Moms dan suami akan membuat Moms dan Dads menemukan solusi agar sama-sama puas. Namun biasanya, laki-laki malu mengakui dirinya tidak mampu memuaskan pasangannya. Dan yang harus Moms lakukan adalah mengerti bahwa memiliki kekurangan merupakan hal yang manusiawi. Jadi bicarakan bersama dan temukan solusinya.

Kekurangan Masing-Masing
source: https://www.suara.com/
baca juga

Kapan Ingin Berhubungan Seks

Meski berhubungan seks bisa kapan saja bersama pasangan, namun Moms harus bisa mengerti keadaan. Jika Dads sedang capek setelah kerja seharian, mungkin Moms bisa menunda dulu keinginan untuk bercinta. Atau Moms juga bisa ngobrol tentang seberapa sering berhubungan seks dalam seminggu dan pada hari apa saja. Menjadwalkan kapan waktu bercinta itu penting, agar Moms dan Dads lebih nyaman ketika bercinta. Moms juga bisa lho menanyakan pada Dads, seberapa sering ingin bercinta. Jadi Moms bisa menyesuaikan dengan keinginan pasangan.

Kapan Ingin Berhubungan Seks
source: https://www.dokter.id/

Nah Moms, itu tadi 3 obrolan seks yang wajib Moms bahas bersama suami. Dengan terbuka masalah seks, maka sesi bercinta akan semakin menyenangkan. Moms dan Dads pun akan semakin mesra dari hari ke hari. Coba mulai malam ini ya, Moms.