Siapakah Elijah Howell?

Jika dilihat sekilas, Elijah tampak seperti anak-anak pada umumnya. Namun, ternyata ia memiliki kemampuan yang enggak semua orang memilkinya, yakni bisa meramalkan masa depan. 

Elijah tinggal bersama dengan ayah dan ibunya, Greg dan Heather Howell di Florida Amerika Serikat. Menurut pengakuan sang ibu, putra pertamanya itu memang telah menujukkan 'kemampuan' yang tidak biasa saat masih berusia bayi. 

Di usia 10 bulan, ia sudah bisa berbicara dengan kalimat penuh. Anehnya lagi ia bisa berkomunikasi dengan kakeknya yang telah meninggal. Dalam istilah psikologi, Elijah memiliki kemampuan supranatural, yang dimiliki oleh anak indigo
 
source: http://www.huffingtonpost.co.uk


 

baca juga

Meramalkan Ibunya Akan Keguguran

Orangtuanya makin yakin jika Elijah memiliki kemampuan spesial ketika meramalkan bahwa bayi yang ada di rahim ibunya akan dipanggil Tuhan alias keguguran. Awalnya, sang ibu tidak memercayai perkataan Elijah, namun keguguran tersebut benar-benar terjadi. 

Setelah peristiwa keguguran itu, Elijah pun berkata bahwa semuanya akan baik-baik saja dan sebentar lagi ibunya akan hamil kembali. Tak hanya satu bayi, melainkan kembar dan jenis kelaminnya laki-laki. Apa yang dikatakan Elijah pun benar terjadi. Sang ibu hamil kembar dan keduanya bayi laki-laki. 
 
source: http://www.dailymail.co.uk


 

Elijah Memiliki Indra Keenam

Untuk mengetahui apakah putranya benar-benar memiliki kemampuan berkomunikasi dengan roh dan meramalkan masa depan, atau jangan-jangan mengidap penyakit jiwa, sang ibu pun berkonsultasi dengan ahli kejiwaan. 
Menurut si ahli, Elijah memang salah satu anak yang dikaruniai kemampuan spesial dengan bisa berkomunikasi dengan roh dan melihat hal-hal yang terjadi masa mendatang. 

Kelebihan Elijah bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan, melainkan tetap didukung agar berkembang karena dapat dimanfaatkan untuk hal positif dan membantu orang lain. 
 

source: http://www.dailymail.co.uk