Lulu dan Bani memutuskan untuk menikah pada Sabtu, 24 Agustus 2019. Pernikahan Lulu ini terkesan sangat privat, tidak ada gembor-gembor heboh dari media atau acara mewah. 

1. Lulu terlihat cantik dalam balutan kebaya putih

Kabar pernikahan ini tersebar berawal dari Lulu yang mengunggah foto mesra bersama Bani di akun Instagram pribadinya @lutob pada hari Sabtu lalu. Dalam foto tersebut Lulu terlihat cantik memakai kebaya berwarna putih dengan rambut bersanggul modern. 

Sementara Bani terlihat gagah memakai beskap putih dengan kalung bunga melati. Keduanya sama-sama tersenyum hangat, seolah menunggu kebahagiaan baru yang akan hadir dalam pernikahan mereka nanti. 

Jadi Istri Cucu Pengusaha Kapal, Pernikahan Lulu Tobing Jauh Dari Kata Mewah

2. Pernikahan Lulu dihadiri sahabat dekat 

Pernikahan Lulu yang kedua ini diselenggarakan secara tertutup. Namun meski demikian, Lulu masih mengundang beberapa sahabat dekatnya seperti Happy Salma. Lulu dan Happy Salma memang sudah menjadi sahabat sejak dulu. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Happy terlihat cantik bersanding dengan Lulu memakai kebaya dengan warna sama, putih. Rambutnya ditata dengan gaya updo minimalis, membuat image gadis Bali yang melekat pada dirinya semakin terpancar. 

Jadi Istri Cucu Pengusaha Kapal, Pernikahan Lulu Tobing Jauh Dari Kata Mewah
source: https://www.instagram.com/happysalma
baca juga

3. Lulu sudah dilamar sejak bulan Mei

Rupanya sebelum acara pernikahan ini berlangsung, Lulu sudah lebih dulu dilamar oleh Bani pada bulan Mei lalu. Lulu juga membagikan momen romantisnya saat dilamar di sosial media. Ia memperlihatkan cincin yang disematkan Bani di jari manisnya sambil tersenyum lebar. 

Jadi Istri Cucu Pengusaha Kapal, Pernikahan Lulu Tobing Jauh Dari Kata Mewah

4. Suami Lulu adalah anak raja kapal

Melihat Lulu menikah, tentu saja banyak netizen yang kepo siapa sebenarnya suami dari artis cantik satu ini. Diketahui Bani adalah cucu dari Soedarpo Sastrosatomo yang mendirikan PT Samudera Indonesia, Tbk pada tahun 1964 silam. Dilihat dari halaman resmi PT Samudera Indonesia, Tbk tercatat bahwa Bani M Mulia menjabat sebagai Direktur sejak tanggal 2 Juni 2016. Ia juga membawahi 80 perusahaan yang bergerak di bidang kelautan.

Jadi Istri Cucu Pengusaha Kapal, Pernikahan Lulu Tobing Jauh Dari Kata Mewah

Selamat menempuh hidup baru ya Lulu dan Bani, semoga pernikahan ini menjadi awal bahagia baru!