Memilih Tisu Basah Untuk Bayi


Mommy pasti sudah familiar dengan penggunaan tisu basah untuk membersihkan bayi ketika berkeringat ataupun setelah buang air. Akan tetapi, apakah kamu sudah yakin telah menggunakan tisu basah yang aman untuk kulit bayi?
 

Memilih Tisu Basah Untuk Bayi
source: http://www.tipsdanartikel.com/


Berikut ini adalah beberapa jenis tisu basah yang perlu kamu tahu untuk membedakan tisu basah bayi dan tisu basah lain :

  1. Tisu Basah Untuk Kewanitaan. Tisu basah yang satu ini berfungsi untuk membersihkan area kewanitaan untuk orang dewasa. Biasanya terdapat kandungan tambahan berupa ekstrak sirih atau daun manjakani.
  2. Tisu Basah Untuk Perjalanan. Tisu basah yang biasa kamu temukan di pesawat atau hotel adalah tisu basah yang digunakan untuk membersihkan diri saat di perjalanan. Biasanya ada tambahan parfum pada kandungan tisunya.
  3. Tisu Basah Antiseptik. Tisu basah ini berguna untuk membersihkan tubuh dari kuman. Fungsinya kurang lebih sama seperti air dan sabun. Tisu ini dapat juga digunakan untuk membersihkan peralatan rumah tangga agar steril.
  4. Tisu Basah Untuk Bayi. Nah, karena bayi memiliki kulit yang sensitif, bayi memiliki jenis tisu basah sendiri. Biasanya akan ada tambahan antiseptik, atau bahkan vitamin E untuk nutrisi kulit.

Rekomendasi Tisu Basah Yang Aman Dan Baik Untuk Bayi


Agar tidak salah pilih, kamu dapat menyimak beberapa rekomendasi tisu basah bayi yang aman untuk digunakan sehari-hari berikut ini :
 

baca juga

Premier Baby Wipes Fresh and Smooth Wipes Fresh Scented

Aroma segar pada tisu basah yang satu ini sangat dapat diandalkan jika bayimu sedang berkeringat atau baru saja buang air. Kamu tidak perlu khawatir dengan kandungannya karena menggunakan bahan-bahan food grade yang dikombinasikan dengan ekstrak lidah buaya sehingga tidak membuat kulit bayi menjadi kering dan kasar. Ketebalannya juga cukup untuk membersihkan kotoran dengan maksimal.
 

Rekomendasi Tisu Basah Yang Aman Dan Baik Untuk Bayi
source: https://babyologist.com/


 

Pure Baby Hand and Mouth Wipes 60’s Orange Oil

Tisu basah bayi yang satu ini juga mengandung bahan-bahan food grade yang aman untuk digunakan pada kulit bayi. Kandungan ekstrak lidah buaya dan chamomile juga mampu menutrisi kulit bayi sehingga lebih lembut dan kenyal. Dengan aroma jeruk  yang segar dijamin sangat nyaman untuk dipakai. Dijamin aman untuk bayi karena kandungan pH 5.5 pada tisu basah ini sudah sesuai dengan kulit bayi.
 

Rekomendasi Tisu Basah Yang Aman Dan Baik Untuk Bayi
source: http://www.tororo.com/


 

baca juga

US Baby Wipes for Mouth, Hands and Face 8 Sheets

Tisu basah yang satu ini khusus digunakan pada area mulut, tangan, dan wajah. Cocok banget untuk anak yang sedang belajar makan sendiri dengan tangan. Kamu tidak perlu khawatir karena kandungannya aman terbuat dari formula food grade yang terjamin. Lembarannya yang tebal dan kandungan air yang banyak membuat tisu ini akan lebih hemat untuk dipakai.

Rekomendasi Tisu Basah Yang Aman Dan Baik Untuk Bayi
source: https://www.tokopedia.com/


 

Pigeon Anti Bacterial Baby Wet Tissue 60 Sheets

Tisu basah yang dapat kamu andalkan saat mengganti popok bayi adalah Pigeon Anti Bacterial Baby Wet. Produk yang satu ini mengandung anti bakteri sehingga dapat membuat area sensitif bayi menjadi steril dan bersih. Lembaran yang halus dan tebal membuatnya tidak mudah robek. Kamu tidak perlu khawatir karena tisu basah ini tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk digunakan bayi.
 

Rekomendasi Tisu Basah Yang Aman Dan Baik Untuk Bayi
source: https://www.honestbee.my


 

Dr. Brown’s Healthy Wipes Naturally Cleaning Tooth & Gum

Tisu basah yang satu ini dijamin aman untuk membersihkan area dalam mulut dan gigi. Kamu tidak perlu khawatir karena semua kandungan bahan yang digunakan adalah bahan yang alami yang lengkap dengan kandungan xylitol yang baik untuk gigi. Tisu basah ini dapat digunakan untuk membersihkan area mulut sebelum bayimu dapat menggunakan sikat gigi. Dengan begitu area mulut bayi akan tetap bersih dan steril.
 

Rekomendasi Tisu Basah Yang Aman Dan Baik Untuk Bayi
source: http://www.mumzworld.com/