Tips Memilih Shampo Bayi


Rekomendasi perawatan bayi dengan menggunakan produk khusus bayi memang sangat mudah ditemui. Namun, ada beberapa hal yang perlu mommy tahu agar tidak salah membeli produk. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan saat memilih shampo bayi :

  1. Perhatikan kandungan deterjen pada shampo. Shampo bayi seharusnya tidak mengandung banyak deterjen yang berbahaya untuk mata.
  2. Cari shampo dengan kandungan bahan alami. Kandungan bahan kimia akan sangat berbahaya untuk kulit bayi yang sensitif. Jadi, cobalah untuk lebih selektif dengan memilih shampo dengan bahan alami.
  3. Pertimbangkan nutrisi yang terkandung. Pastikan shampo bayi yang digunakan juga dapat menutrisi kulit kepala agar rambut dapat tumbuh sehat dan lebat.


 

Rekomendasi Perawatan Bayi : Shampo


Zwitsal Baby Shampoo

Zwitsal memiliki produk shampo yang lembut dengan kandungan bahan-bahan yang aman untuk bayi. Busa yang tidak pedih di mata membuat anak lebih nyaman dan senang saat mandi. Zwitsal memiliki pH netral yang telah teruji secara dermatologi. Selain itu, tidak mengandung paraben yang berbahaya bagi kulit bayi.

source: http://www.zwitsal.nl/


 

baca juga


Sebamed Children's Shampoo

Kemudian, kamu juga dapat mencoba Sebamed Children's Shampoo. Shampo anak yang cukup recommended ini memiliki khasiat dalam menghaluskan serta membuat rambut lebih mengembang. Kandungan pH 5,5 dalam shampo ini membuatnya aman bagi anak dan bayi, ditambah dengan formula no tears sehingga tidak pedih di mata. 

source: http://dokita.co/


 


Pigeon Baby Shampoo

Terakhir, untuk kamu yang ingin menjaga kulit kepala bayimu tetap lembut dan lembap, kamu dapat mencoba shampo dari Pigeon. Shampo dengan pH level 5.6 ini masuk dalam katergori shampo yang ideal untuk kulit kepala dan rambut bayi.  Selain, itu, Pigeon Baby Shampo ini juga mengandung ceramide, yaitu sebuah kandungan alami yang mampu menjaga kulit bayi tetap hydrated. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan kandungan paraben atau pewarna berbahaya karena produk ini sudah teruji secara dermatologi.
source: http://pigeon.com.sg/