Tips Memilih Sabun Bayi


Rekomendasi perawatan bayi dengan menggunakan produk khusus bayi memang sangat mudah ditemui. Namun, ada beberapa hal yang perlu mommy tahu agar tidak salah membeli produk. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan saat memilih sabun bayi :

  1. Perhatikan kandungan deterjen pada sabun. Sabun bayi yang aman mengandung deterjen dengan kadar yang tidak terlalu banyak. Deterjen yang terlalu berlebihan dalam sabun dapat membuat kulit bayi lebih mudah kering bahkan iritasi.
  2. Perhatikan pewarna dan pewangi pada sabun. Tidak semua bayi cocok dengan sabun yang mengandung dua zat kimia ini. Jika salah pilih, bayimu akan mendapati kulitnya teriritasi.
  3. Pilihlah sabun dengan bahan-bahan alami. Bahan alami akan mampu menutrisi kulit bayi menjadi lebih sehat dan lembut. Kamu dapat mencoba sabun bayi dengan ekstrak lidah buaya atau chamomile.


 

Rekomendasi Sabun Bayi


Johnson's Baby Bath Milk

Sabun mandi bayi pertama yang wajib kamu coba adalah Johnson's Baby Bath Milk. Sabun ini memiliki kandungan alami dengan ekstrak susu yang membuat kulit bayi menjadi semakin lembut dan kenyal. Tidak lupa ada pula nutrisi vitamin A dan E yang bagus untuk kulit.

Rekomendasi Sabun Bayi
source: http://www.chemistwarehouse.com.au/


 

baca juga


Sebamed Baby Bubble Bath

Sabun mandi dari Sebamed ini juga terkenal bagus dan aman untuk kulit bayi yang sensitif. Cocok banget untuk bayimu yang memiliki kulit kering karena sabun mandi ini memiliki kandungan pH yang baik untuk menjaga kelembapan kulit, yaitu 5.5.

Rekomendasi Sabun Bayi
source: https://www.sebamedusa.com/


 


Zwitsal Natural Baby Bath Milk & Honey

Terakhir, sabun mandi bayi yang satu ini dijamin aman karena sebagian besar bahannya adalah bahan alami, yaitu susu dan madu. Sabun ini akan sangat ampuh menjaga kelembutan serta kelembapan kulit bayi.

Rekomendasi Sabun Bayi
source: https://www.littlewhiz.com/