Kedua anak perempuan Celine yang bernama Jemima dan Eleeya berinisiatif untuk berbagi pada orang yang tak mampu dengan membelikan mainan. Kejadian ini diceritakan Celine dalam akun Instagram pribadinya.

1. Anak Celine meminta mainan untuk diberikan pada pemulung

Ketika itu Celine tengah berada di dalam toko mainan bersama anak-anaknya. Jemima dan Eleeya melihat ada seorang bapak beserta anak-anaknya dengan gerobak dorong melewati toko mainan tersebut. Rupanya Jemima dan Eleeya tidak sengaja melihat raut wajah anak-anak dalam gerobak tersebut seperti menginginkan mainan yang ada di toko. 

Ungkapan Haru Celine Evangelista Melihat Anaknya Peduli pada Anak Tak Mampu
“Terus dateng si Mima & Eleeya, 'Mami boleh beli mainan buat mereka? Kasihan ya Mami kayaknya mereka mau mainan karena lihatin terus'. Asli sampai mau nangis saat itu juga dengar anak gue yang masih kecil banget, kok bisa-bisanya terlintas di pikiran mereka untuk memikirkan orang lain juga," tulis Celine.
source: https://www.instagram.com/celine_evangelista/

2. Celine terharu anak-anaknya memiliki benih kebaikan

Celine sangat terkejut dengan permintaan anaknya tersebut. Ia tak habis pikir ternyata anaknya memiliki benih-benih kebaikan hati. Sebagai orang tua, ia mengucap syukur dan rasa bangga.

“Sumpah gue terharu banget, asli sampai mau nangis dengarnya, enggak tahu mungkin apa karena hormon hamil jadi agak lebay ya gue," sambung Celine.

Tanpa berpikir panjang, Celine meminta Jemima dan Eleeya mengambil semua mainan dalam toko tersebut untuk diberikan kepada anak-anak yang ada dalam gerobak tadi. 

Ungkapan Haru Celine Evangelista Melihat Anaknya Peduli pada Anak Tak Mampu
source: https://www.instagram.com/celine_evangelista/
"Ambil aja semua apa aja yg mau dibeli, Beli semua nak.. kasih semua yg mau kamu kasih" perintah Celine.
source: https://www.instagram.com/celine_evangelista/
baca juga

3. Celine bersyukur diberkati dengan anak-anak yang baik hati

Melihat perilaku Jemima dan Eleeya ini Celine bersyukur kepada Tuhan sudah dianugerahi anak-anak dengan hati yang baik. Celine juga berharap Jemima, Eleeya dan Cio tumbuh menjadi anak yang takut akan Tuhan, dan memiliki hati yang baik. 

 

Ungkapan Haru Celine Evangelista Melihat Anaknya Peduli pada Anak Tak Mampu
source: https://www.instagram.com/celine_evangelista/
“Terimakasih ya Tuhan hidupku diberkati, dikasih anak2 yang punya hati yang baik.ya meskipun bandel berantem mulu kadang2 berdua bikin mami pusing..Tapi Yaampun nak.. yg mami minta supaya Jemima & Eleeya & Cio tumbuh jd anak yg Takut akan Tuhan, jd anak yg Baik Hatinya, dan selalu Sehat! Amin.” ungkap Celine.
source: https://www.instagram.com/celine_evangelista/

4. Dari pada prestasi tinggi, Celine ingin anaknya berhati baik

Sebagai ibu, Celina juga mengungkapkan harapannya pada ketiga anaknya tersebut. Dari pada memiliki prestasi selangit atau wajah rupawan, ia lebih ingin Jemima, Eleeya, dan Cio tumbuh menjadi anak berhati baik. Baginya percuma jadi anak pintar nan rupawan jikalau hatinya jelek. 

Ungkapan Haru Celine Evangelista Melihat Anaknya Peduli pada Anak Tak Mampu
source: https://www.instagram.com/celine_evangelista/
“Buat mami gak perlu km sekolah tinggi, pada pinter, cantik ganteng , prestasi nya pada bagus TAPI kalau hatinya jahat & jelek sifat nya & Jahat mulutnya.. gak ada guna nya! Paling penting buat mami Jadi orang Baik nak ❤ Karna orang yg hatinya bersih & baik selalu punya jalan yg baik dr Tuhan ❤ . Jangan pernah Takut sama Apapun kalau kamu bener! tp JANGAN pernah Sok Berani / Sok Pinter kalau km Salah!.” tegas Celine.
source: https://www.instagram.com/celine_evangelista/

Berbagi adalah hal sederhana yang terkadang sulit dilakukan, bahkan oleh orang dewasa sekalipun. Karenanya dengan kejadian ini, Celine berharap agar semakin banyak orang yang mau berbuat kebaikan.