Tips Memilih Bedak Bayi

 

Rekomendasi perawatan bayi dengan menggunakan produk khusus bayi memang sangat mudah ditemui. Namun, ada beberapa hal yang perlu mommy tahu agar tidak salah membeli produk. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan saat memilih bedak bayi :

  1. Perhatikan kandungan bahan kimia pada bedak. Bedak bayi yang aman mengandung sedikit bahan kimia karena kulit bayi yang sensitif akan mudah teriritasi dengan bahan-bahan kimia.
  2. Pilih bedak dengan partikel yang halus dan lembut. Hindari bedak dengan tekstur yang kasar dan menggumpal karena dapat memberikan gesekan sehingga kulit bayi mudah iritasi.
  3. Hentikan penggunaan bedak jika menyebabkan ruam. Perhatikan respon kulit bayi setelah ditaburkan bedak. Hentikan pemakaian jika kulit bayi memerah dan gatal.


 

Rekomendasi Bedak Bayi


1. Mothercare All We Know Baby Liquid Talc

Bedak bayi yang satu ini memang belum banyak dikenal orang. Padahal Mothercare All We Know Baby Liquid Talc merupakan salah satu bedak bayi yang recommended banget. Bedak ini berbentuk cair yang pasti aman karena sudah teruji secara dermatologi dan hipoalergi. Dijamin aman dan tidak akan membuat kulit bayimu iritasi. Selain itu, kandungan Minyak Zaitun serta Chamomile berkhasiat banget dalam membuat kulit si kecil lembap dan nyaman sehingga bayimu akan selalu tenang dan tidak mudah rewel. 

source: http://www.mothercare.com/


 

baca juga


2. Zwitsal Baby Powder

Selanjutnya, kamu juga dapat menggunakan Zwitsal Baby Powder untuk pilihan bedak bayi yang aman dan bagus untuk kulit buah hatimu. Bedak tabur ini tersedia dalam beberapa varian aroma, diantaranya adalah Fresh Floral yang merupakan aroma dari Bunga Canola serta Milk & Honey yang menganduk ekstrak susu dan madu murni. Bahan alami yang digunakan dijamin aman untuk kulit bayi yang sensitif. Kamu juga tidak perlu khawatir karena produk ini sudah teruji hypoallergenic.

source: https://www.lelong.com.my/


 


3. Pigeon Baby Powder

Jika kamu familiar dengan bedak bayi tabur dan cair, bagaimana dengan bedak bayi padat? Nah, produk Pigeon Baby Powder menawarkan bedak bayi yang dikemas dalam bentuk padat yang mudah dipakai dan disimpan. Meskipun padat, pertikel pada bedak ini sangatlah halus sehingga sangat cocok untuk kulit bayi yang lembut. Bedak ini juga mengandung ekstrak Jojoba dan Chamomile yang berfungsi menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit bayi. 

source: http://image.femaledaily.com/dyn/400/images/prod-pics/1458733902-Pigeon-Baby_Powder_Hypoallergenic.jpg