Tips Memilih Baby Oil

Banyak sekali rekomendasi perawatan bayi yang bisa kamu cari di internet. Namun, kamu harus hati-hati Moms. Kamu harus benar-benar memerhatikan hal-hal ini supaya tidak salah memilih baby oil:

  1. Perhatikan kandungan baby oil. Pastikan baby oil yang kamu pilih mengandung bahan-bahan alami seperti minyak zaitun yang bagus dan menutrisi kulit bayi.
  2. Gunakan baby oil dengan lisensi dan izin edar. Hindari penggunaan baby oil yang dijual bebas. Meskipun menawarkan produk yang 'alami', produk yang tanpa izin berisiko karena belum teruji secara klinis.
  3. Pastikan bayi tidak alergi. Perhatikan benar apakah baby oil membuat bayi alergi seperti timbulnya kemerahan. Kulit bayi sangat rentan akan benda asing, karena itu kamu harus berhati-hati.


 

Rekomendasi Baby Oil

1. Cussons Baby Oil

Baby oil dari Cussons terbuat dari minyak mineral murni yang dipadukan dengan ekstrak bunga segar hingga memberikan keharuman pada tiap tetesnya. Baby oil yang satu ini ampuh dalam menjaga kulit bayi agar tetap lembap, kenyal dan lembut. Selain itu, variasi produk ini juga diperkaya dengan kandungan lidah buaya serta juga olive oil yang berguna untuk menjaga kelembapan, kelembutan, serta kehalusan kulit bayi.

Rekomendasi Baby Oil
source: http://gomart.pk/


 

baca juga


2. Zwitsal Baby Oil

Rekomendasi perawatan bayi dengan baby oil selanjutnya adalah dari Zwitsal Baby Oil. Produk ini merupakan kategori zat emollients, yaitu berfungsi untuk melembapkan serta melembutkan kulit bayi. Selain itu, baby oil yang satu ini sangat direkomendasikan karena aman dan telah teruji klinis. Variasi baby oil dari Zwitsal antara lain adalah Baby Oil Classic dengan kandungan ekstrak alami bunga canola untuk melembabkan kulit bayi serta Natural Baby Oil yang mengandung lidah buaya dan vitamin E yang dapat memenuhi nutrisi kulit bayi yang sensitif.

Rekomendasi Baby Oil
source: http://www.kasihkusayangku.com/


 


3. Johnson's Baby Oil

Terakhir, brand produk yang menjadi rekomendasi perawatan bayi dengan baby oil selanjutnya adalah Johnson's Baby Oil. Baby oil yang satu ini terbuat dari mineral oil murni yang dipadukan dengan ekstrak lidah buaya serta vitamin E. Kandungan-kandungan ini berkhasiat dalam merawat kulit bayi serta menjadikannya lembap, halus dan lembut.

Rekomendasi Baby Oil
source: http://worldlankafood.com/