Menurunkan Berat Badan

Ingin langsing? Coba Moms minum air lemon hangat setiap pagi, deh. Tahu nggak sih, Moms? Air lemon mengandung zat polifenol yang dapat membantu menurunkan berat badan. Jadi untuk Moms yang saat ini sedang dalam proses diet, Moms bisa mencoba memasukkan air lemon hangat ke dalam daftar menu program diet Mommies.

Menurunkan Berat Badan
source: https://www.tribunnews.com/

Mencegah Sembelit

Punya masalah dengan pencernaan? Air lemon solusinya. Ketika Moms mengalami sembelit, Moms bisa mencoba minum air lemon hangat di pagi hari segera setelah bangun tidur. Hal ini dapat membantu melancarkan pencernaan, sehingga mencegah sembelit. Rasa asam pada air lemon mampu meningkatkan kinerja sistem pencernaan.

Mencegah Sembelit
source: https://lifestyle.kompas.com/
baca juga

Mencegah Batu Ginjal

Nggak cuma bisa membantu proses diet Mommies, ternyata air lemon jika dikonsumsi secara rutin juga bisa mencegah batu ginjal lho, Moms. Karena mencegah dehidrasi, maka Moms terhindar dari batu ginjal. Air lemon mengandung vitamin C yang tinggi dan asam sitrat yang diyakini dapat mencegah batu ginjal.

Mencegah Batu Ginjal
source: https://hellosehat.com/

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Jika Moms ingin tahan di berbagai cuaca, Moms wajib minum air lemon hangat di pagi hari. Pasalnya air lemon bisa meningkatkan daya tubuh, lho. Kandungan anti-oksidannya dapat bantu menangkal bahaya radikal bebas. 

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
source: https://www.futuready.com/
baca juga

Mencegah penyakit kardiovaskular dan stroke

Jika manfaat air lemon tidak Moms rasakan sekarang, tapi Moms bisa merasakan manfaat jangka panjangnya. Tahukah, Moms? Air lemon mengandung vitamin C yang tinggi dapat mengurangi risiko terjadinya penyakit kardiovaskular dan stroke dikemudian hari. Tidak hanya itu, air lemon juga dapat menurunkan tekanan darah.

Mencegah penyakit kardiovaskular dan stroke
source: https://idnews.co.id/

Nah Moms, itu tadi manfaat air lemon hangat jika rutin diminum setiap pagi. Ingat ya Moms, konsumsi makanan sehat dari sekarang untuk hidup lebih sehat kini dan nanti. Semoga informasi ini bermanfaat, Moms.