Moms semakin hari variasi hijab semakin banyak ya. Sehingga tak sulit untuk tampil shar'i sekaligus trendi. Tak hanya motif hijab lho, yang kini mulai berkembang tapi juga perekat hijab. Umumnya peniti dan jarum pentul menjadi alat perekat hijab, tapi saat ini ada yang namanya tuspin.

Tuspin merupakan sejenis jarum pentul namun terdapat dua pentul di kedua sisinya. Tuspin atau tusuk pin mulai banyak dikenakan para hijabers termasuk dikalangan selebriti. Ada banyak selebriti yang mengenakannya, mulai dari Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Nina Zatulini, Fitri Tropika, dan masih banyak lagi.

Tuspin Sebagai Bros dan Perekat Hijab

Ada banyak jenis tuspin, namun tuspin mutiara menjdi salah satu jenis tuspin yang banyak dikenakan para selebriti. Hal ini karena fungsinya moms. Bukan hanya untuk merekatkan hijab, tapi juga bisa sebagai pengganti bros. Memiliki desain yang simpel namun elegan, tuspin bisa sangat fleksible moms. Moms bisa mengenakannya baik di acara resmi maupun tidak. Moms bisa pilih berbagai desain tuspin mutiara untuk kebutuhan moms. Berikut tampilan selebriti yang moms jadikan inspirasi dalam mengenakan tuspin. Baik sebagai perekat ataupun bros.

Tuspin Sebagai Bros dan Perekat Hijab
baca juga

Cara Mengenakan Tuspin Mutiara

Berbeda dengan jarum pentul yang memiliki satu pentul, tuspin mutiara memiliki dua pentul. Sebelum mengenakannya moms harus membuka salah satu pentulnya, lalu kemudian menusukan ke bagian hijab yang moms inginkan. Setelah selesai Anda bisa menutupnya kembali dengan pentul satunya. Mengenakan tuspin relatif aman moms. Berbeda jarum pentul yang terkadang bisa jatuh saat moms beraktivitas. Terutama jika jarum tersebut dikenakan sebagai bros.

Selain dikenakan pada hijab, moms juga bisa menambahkan kesan elegan pada tampilan dengan tuspin. Tuspin mutiara juga bisa dipakai saat Anda mengenakan blezer atau jenis outer lainnya. Pin mutiara pada tuspin dengan beragam variasinya tentu bisa menambahkan kesan elegan bahkan glamour. Silakan disesuaikan dengan tampilan Anda.

Cara Mengenakan Tuspin Mutiara