Dalam akun instagramnya @nikitamirzanimawardi_17, Niki mengunggah tiga video ketika Nikita Mirzani melabrak Elza Syarief dalam acara Hotman Paris Show yang ditayangkan pada Kamis, 29 Agustus 2019 lalu. Dalam acara ini, Niki tidak bisa membendung emosinya lantaran dia dijadikan tersangka dalam kasus penelantaran anak. Padahal seperti yang dilansir today.line, ketika melabrak Elza Syarif, Nikita sempat berteriak dan mengatakan bahwa dia sendiri yang membesarkan anak-anaknya.

Ingin Selalu Bersama Anak-Anaknya, Nikita Mirzani: "My Love Belongs To You"
source: https://www.haibunda.com/

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani mengaku sudah tidak bisa lagi membendung emosinya karena merasa hidupnya tidak tenang selama tiga tahun terakhir. Dan Niki berjanji akan berjihad untuk membela anak-anaknya yang dia besarkan sendiri.

Setiap pasangan yang menikah pasti tidak ingin bercerai pada akhirnya, sebab sebuah pernikahan terjadi karena adanya rasa cinta satu sama lain. Karena yang dikorbankan selalu anak. Sama halnya seperti Nikita Mirzani yang tentu tidak ingin menikah lalu bercerai. Namun karena takdir berkata lain, maka Niki tetap ingin selalu bersama anak-anaknya, karena setiap anak pasti membutuhkan cintak kasih ibunya.

baca juga

Seperti video yang diunggah Niki dalam akun instagramnya pada 29 Agustus 2019, kemarin. Terlihat Azka sedang menciumi Nikita Mirzani. Keduanya terlihat saling menyayangi. Dalam unggahan tersebut, Niki menuliskan bahwa anak-anaknya adalah alasan dia untuk tertawa, tersenyum, dan bangun setiap pagi.

Ingin Selalu Bersama Anak-Anaknya, Nikita Mirzani: "My Love Belongs To You"
"My children are the reason I laugh, smile and want to get up every morning. My love belongs to you ❤️"
source: https://www.instagram.com/nikitamirzanimawardi_17/

Seperti dilansir dari haibunda, Nikita Mirzani sering menghabiskan waktu bersama anak-anaknya, salah satunya Azka Raqilla Mawardi. Berikut ini momen-momen yang diabadikan Niki bersama Azka.

Ingin Selalu Bersama Anak-Anaknya, Nikita Mirzani: "My Love Belongs To You"

Setiap momen yang diunggah bersama Azka, memperlihatkan kedekatan mereka berdua. Niki pun setia menemani Azka kemana pun Azka pergi. Seperti ketika Niki menghadiri acara wisuda Azka, bahkan hingga menghabiskan waktu bermain bersama Azka disela-sela kesibukan Niki. So Sweet ya, Moms! Semoga selalu diberi ketabahan untuk Niki. Terus semangat, ya!