Ulang Tahun Sarwendah

Alasan Menyentuh Sarwendah Kembalikan Kado Ulang Tahun Mewah dari Ruben Onsu
source: https://www.instagram.com/ruben_onsu/

Pada hari Kamis tanggal 28 Agustus 2019 kemarin Sarwendah genap menginjak usia 30 tahun. Di momen yang spesial ini, tentu Ruben menginginkan sesuatu yang spesial untuk diberikan pada sang istri. Seperti yang diketahui publik, Ruben dan Sarwendah memang selalu tampak sebagai pasangan selebriti yang harmonis dalam membina hubungan rumah tangga. Tentu momen ulang tahun sang istri juga tidak akan dilewatkan begitu saja oleh Ruben.


Kado Ulang Tahun Tas Ratusan Juta dan Cincin Berlian

Alasan Menyentuh Sarwendah Kembalikan Kado Ulang Tahun Mewah dari Ruben Onsu
source: https://www.instagram.com/ruben_onsu/

Ruben pun menyiapkan hadiah untuk sang istri berupa tas mewah dan cincin berlian senilai ratusan juta rupiah. Coba bayangkan jika Mommy mendapatkan hadiah tersebut dari suami, tentu Mommy akan bahagia dan menerimanya dengan senang hati, bukan? Namun, Sarwendah memberikan sikap yang berbeda, ia malah memilih untuk mengembalikan hadiah itu.

baca juga

Bukan tanpa sebab, Sarwendah mengungkap bahwa dirinya sangat bersyukur dan bahagia atas hadiah yang diberikan oleh sang suami. Namun, baginya itu terlalu berlebihan mengingat nilai barang yang dibeli sangat fantastis. Ruben pun juga mengatakan bahwa hadiah yang dipilih merupakan barang yang biasa dipakai sehari-hari agar dapat lebih berguna.


 

Alasan Menyentuh Sarwendah Kembalikan Kado Ulang Tahun Mewah dari Ruben Onsu
source: https://www.instagram.com/sarwendah29/

Dalam ulang tahunnya yang ke-30 ini sebenarnya Sarwendah tidak mengharapkan apa pun. Ia mengatakan bahwa ia sudah bersyukur dengan segala yang dia miliki, khususnya suami dan anak-anak yang kompak dan harmonis. Ia juga mengaku sangat bersyukur dengan kehadiran semua orang-orang terdekatnya di hari ulang tahunnya. Baginya itu semua sudah lebih dari cukup tanpa perlu hadiah mewah dan mahal.

Cukup inspiratif, bukan? Kira-kira kalau Mommy jadi Sarwendah, apakah Mommy juga akan mengembalikan hadiah mewah yang didapat?