1. Putih

1. Putih

Putih adalah warna netral yang dapat memberikan efek tenang bagi seseorang. nah, Moms bisa mengecat tembok berwarna putih di beberapa dinding ruangan seperti dapur atau tempat tidur agar mood Moms terus terjaga. Jangan lupa berikan aksen manis berwarna lain di dalam furniture yang Moms gunakan ya.

2. Biru Muda

2. Biru Muda

Tahu nggak Moms, jika warna biru muda bisa membuat pikiran Moms menjadi tenang dan jernih. Warna biru muda juga bisa meningkatkan konsentrasi yang tinggi lho. Jadi, cobalah cat dinding kamar anak Moms dengan warna biru muda ya. 

baca juga

3. Biru Tua

3. Biru Tua

Biru tua bisa membuat suasana rumah terasa hangat dan harmonis Moms. Biru tua juga dipercaya dapat meningkatkan kreativitas dan komunikasi, dan ekspresi dan kekuatan. Warna biru tua ini dapat menjadi warna cat dinding di ruang keluarga Moms. Hal ini untuk merekatkan rasa kekeluargaan dan keharmonisan Moms dan keluarga.

4. Ungu

4. Ungu

Warna ungu bisa memberikan kesan kesenangan dan kemewahan. pikiran kita akan diajak untuk memikirkan hal-hal yang berbau kegembiraan saat melihat warna ungu tua. Makanya, warna ini sangat cocok digunakan pada dinding ruang tamu. selain membuat tamu yang datang gembira, warna ini juga bisa membuat ruang tamu Moms terlihat lebih mewah. 

baca juga

5. Hijau Pucat (Pale Green)

5. Hijau Pucat (Pale Green)

Warna hijau identik dengan alam. Warna ini bisa memberikan ketenangan dan kenetralan seperti di hutan. Namun, warna hijau yang mencolok akan membuat mata Moms kaget dan harus terus menerus menyesuaikannya. untuk itu, warna hijau pucat menjadi pilihan yang tepat. warna hijau pucat ini sangat cocok untuk Moms gunakan di kamar mandi utama.

Nah, itulah lima warna cat rumah yang dapat meningkatkan Mood Moms. Jangan lupa untuk imbangi dengan furniture dengan warna netral ya Moms. Soalnya, kalau terlalu warna-warni, malah membuat Moms pusing.