Anggota Marriott Bonvoy juga akan memperoleh kesempatan eksklusif untuk bertemu dan menggambar bersama pencipta dan ilustrator Mr. MenTM & Little MissTM, Adam Hargreaves, di Shanghai dan Tokyo. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen Marriott Bonvoy bahwa perjalanan memperkaya kehidupan dan dedikasi untuk membantu orang tua mendukung kecintaan anak-anak mereka terhadap hal-hal baru.

Program perjalanan Marriott Bonvoy menawarkan pengalaman unik untuk segala usia dan memastikan setiap tamu memiliki pengalaman menginap yang berkesan dan bermanfaat. Anak dari anggota Marriott Bonvoy dapat menikmati fasilitas eksklusif seperti sarapan dengan harga khusus atau bahkan gratis, serta es krim di hotel dan resort yang berpartisipasi. 

Marriott Bonvoy Keluarkan Koleksi Mr. Men & Little Miss Untuk Anak di Seluruh Asia Pasifik
source: https://alisajaffeholleron.com
“Kemitraan khusus antara Marriott Bonvoy dan Mr. Men & Little Miss dari Sanrio ini memperkuat komitmen kami dalam menemukan cara baru untuk mengapresiasi anggota kami dan orang-orang yang terdekat dengan mereka,” ucap Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer, Asia Pacific at Marriott International. "Ini menjadi penambahan benefit untuk anak-anak dari yang sebelumnya sudah ditawarkan seperti es krim gratis, untuk memastikan bahwa kami terus memberikan lebih banyak kebahagiaan bagi keluarga selama perjalanan mereka." tambahnya.
source: https://alisajaffeholleron.com

Masing-masing dari sepuluh boneka dengan edisi terbatas menggambarkan karakter Mr. MenTM & Little MissTM. Karakter tersebut mengenakan aksesori travel yang terinspirasi oleh aktivitas Marriott Bonvoy, mulai dari menjelajahi destinasi wisata hingga bersantai di kolam renang. Dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2019, anggota Platinum Elite dan tingkat di atasnya yang bepergian dengan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah akan menerima hingga 2 dari 10 boneka mini terbatas ini, per kamar per masa inap di lebih dari 450 hotel dan resort yang berpartisipasi di seluruh Asia Pasifik.

Anak dari anggota Platinum Elite dan Gold akan menerima satu boneka yang dapat diperoleh dengan menukarkan poin saat menginap. Syarat dan ketentuan berlaku, silakan kunjungi: www.MarriottBonvoyAsia.com/MrMen.

Marriott Bonvoy Keluarkan Koleksi Mr. Men & Little Miss Untuk Anak di Seluruh Asia Pasifik
source: https://re-how.net
baca juga

Ambil Foto Liburan untuk Mendapatkan Peluang Memenangkan Hadiah Liburan

Dari 15 Juli hingga 31 Agustus 2019, anggota Silver Elite dan tingkat di atasnya yang bepergian dengan anak diundang untuk memotret boneka Mr. Men & Little Miss mereka di properti yang berpartisipasi untuk memenangkan kesempatan liburan tiga malam di Seoul, Korea, termasuk mendapatkan set lengkap boneka . Untuk berpartisipasi, post foto di Instagram, tag property, dan sertakan hashtag #MarriottBonvoy dan #MrMenLittleMiss.

Marriott Bonvoy Keluarkan Koleksi Mr. Men & Little Miss Untuk Anak di Seluruh Asia Pasifik
source: https://blog.hotelscombined.com

Temui Karakter Mr. Men & Little Miss untuk Marriott Bonvoy

Koleksi khusus ini ingin membuat orang dewasa maupun anak-anak bahagia, serta menambahkan kegembiraan saat liburan keluarga. Daftar lengkap karakter Mr. Men & Little Miss yang dapat dikoleksi adalah:

Marriott Bonvoy Keluarkan Koleksi Mr. Men & Little Miss Untuk Anak di Seluruh Asia Pasifik

Meski event promosi Marriott Bonvoy Mr. Men dan Little Miss sudah berlangsung namun program perjalanan yang ditawarkan sebagai pengganti Marriott Rewards, The Ritz-Carlton Rewards, dan Starwood Preferred Guest (SPG) masih bisa dinikmati. Untuk mendaftar secara gratis ataupun untuk informasi lebih lanjut mengenai Marriott Bonvoy, silakan kunjungi MeetMarriottBonvoy.marriott.com.