Merayakan ulang tahun ke 22 pada 1 September kemarin, Al Ghazali diberi pesta kejutan oleh adik-adik, teman, beserta ibunya, Maia Estianty. Pesta kejutan yang terlihat dilakukan di sebuah cafe itu tampak meriah diiringi canda dan tawa kebahagiaan setiap orang yang hadir. Tapi di tengah kebahagiaan perayaan ulang tahun Al kali ini, ternyata ada hal-hal menarik di baliknya.

Al Sudah Tahu Kalau Akan Diberi Pesta Kejutan

Pesta kejutan yang seharusnya menjadi hal mengejutkan bagi Al ini ternyata gagal dilakukan. Pasalnya Al sudah tahu kalau akan diberi pesta kejutan ulang tahun oleh teman-temannya. Hal tersebut terlihat dari video IGTV yang diunggah oleh Maia Estianty. Dalam video tersebut terlihat Al yang akan pergi ke suatu tempat, saat Maia bertanya kemana ia akan pergi, Al dengan wajah polos menjawab bahwa ia akan pergi untuk menerima surprise. Al juga bercerita bahwa ia mengetahui pesta kejutan ini sebab teman-temannya mengalami miss komunikasi mengenai tempat dimana Al akan diajak pergi.

Al Sudah Tahu Kalau Akan Diberi Pesta Kejutan
baca juga

Pura-pura Kaget Saat Mendapat Kejutan

Meskipun sudah tahu tentang pesta kejutan yang akan diterimanya, tapi pada saat tiba di tempat pesta Al tetap berpura-pura kaget, ia terlihat memegang kepala lalu menutup mulutnya. Walaupun pesta kejutan yang diberikan oleh teman-teman Al gagal, tapi kehadiran Maia Estianty mampu membuat Al terkejut. Ia sebelumnya tidak tahu jika sang bunda akan turut hadir disana.

Pura-pura Kaget Saat Mendapat Kejutan

Do'a dan Harapan Maia Estianty di Ulang Tahun Al yang ke 22

Sesaat sebelum meniup lilin pada kue ulang tahun yang diberikan Maia untuk Al, salah satu teman Al ada yang berucap agar Al segera menikah, tapi bukannya mengaminkan Maia justru memberikan harapan lain, yaitu semoga Al kembali bersekolah. Sedangkan pada caption foto Maia dengan Al yang diunggah di instagram, Maia memberikan ucapan selamat ulang tahun serta memberi do'a yang lebih banyak untuk Al. Yaitu semoga sang anak semakin pintar, karirnya semakin bagus, semakin makmur, baik, rajin, serta selalu memiliki nasib yang baik dan beruntung.

Do'a dan Harapan Maia Estianty di Ulang Tahun Al yang ke 22
baca juga

Meriahnya Pesta Ulang Tahun Al Bersama Keluarga dan Sahabat

Pesta kejutan ulang tahun Al yang ke 22 ini tetap berlangsung meriah meski sebenarnya gagal karena Al sudah mengetahui rencana kejutan lebih dulu. Pesta ini dihadiri oleh teman-teman Al yang kebanyakan publik figur seperti Vidi Aldiano dan Atta Halilintar. Selain itu para adik Al juga terlihat datang bersama pasangan masing-masing. El Rumi hadir dengan Marsha Aruan dan Dul Jaelani terlihat datang dengan Aaliyah Massaid. Di akun instagram, Al mengunggah foto kemeriahan pesta ulang tahunnya. Ia mengunggah foto bersama sang bunda dan teman-temannya. Tak lupa ia menuliskan caption ucapan terima kasih. 

Meriahnya Pesta Ulang Tahun Al Bersama Keluarga dan Sahabat