Jika kamu menonton kembali film maupun drama Korea beberapa tahun silam, maka kamu tak akan asing lagi dengan Kim So Hyun, Kim Yoo Jung dan Kim Sae Ron. Yup, ketiganya memulai karirnya sebagai aktris dalam film maupun drama Korea.

Setiap film maupun drama yang dimainkan ketiganya, pasti selalu mendulang sukses. Maka tak heran, kalau nama mereka masih terkenal hingga sekarang. Bahkan disebut-sebut kalau Kim So Hyun, Kim Yoo Jung dan Kim Sae Ron adalah 3 artis masa depan Korea. 

Baik Kim So Hyun, Kim Yoo Jung dan Kim Sae Ron, saling mengenal satu sama lain sejak kecil, karena berperan dalam film maupun drama yang sama. Mereka pun tetap menjalin komunikasi dan pertemanan sampai sekarang.

Sayangnya, masyarakat kerap membanding-bandingkan mereka. Karena memiliki usia yang sepantaran, ketiga artis remaja populer ini pun disebut saling berkompetisi. Namun, menurut masing-masing personal, ketiganya saling mendukung satu sama lain untuk berkarir di bidang entertainment

Ingin tahu lebih banyak tentang Kim So Hyun, Kim Yoo Jung dan Kim Sae Ron? Simak yuk!
Diisukan Bersaing, Ternyata 3 Artis Remaja Paling Populer Korea Ini Berteman Baik Lho!
source: http://thegioidienanh.vn


 

baca juga

1. Kim So Hyun

Dibandingkan dengan Kim Yoo Jung, gadis kelahiran 4 Juni 1999 ini sedikit lebih terlambat memulai karir di dunia hiburan Korea. Salah satunya kemungkinan karena ia baru pindah dari Australia ke Korea di usia 5 tahun. Namun, Kim So Hyun mampu membuktikan kalau ia adalah artis yang layak diperhitungkan. 

Kim So Hyun memulai debut sebagai aktris cilik pada 2007, ketika bermain dalam serial drama Que Sera Sera. Waktu itu namanya belum terlalu dikenal publik. Barulah saat tampil apik dalam The Moon Embracing The Sun, Kim So Hyun menjadi kian populer. Berkat aktingnya, ia pun mendapatkan penghargaan sebagai Best Child Actress untuk drama bergenre kolosas itu.

Seiring pertambahan usianya, Kim So Hyun makin menunjukkan bakatnya dalam berakting. Dalam drama Where Are You: School 2015 yang dibintanginya, ia mendapatkan 3 KBS Drama Awards sekaligus. Wow!
 

1. Kim So Hyun
source: https://www.soompi.com



 

2. Kim Yoo Jung

Di antara ketiga artis remaja populer Korea ini, Kim Yoo Jung lah yang memulai karirnya lebih dulu, yaitu tepatnya saat berusia 5 tahun. Gadis cantik kelahiran 1999 ini, mulai berakting dalam film DMZ Bimujang Jidae pada 2004, lalu diikuti dengan Sympathy for Lady Vengeance dan All for Love di tahun berikutnya. 

Pada 2012, ia bermain bersama dengan Kim So Hyun dalam drama The Moon Embracing The Sun, yang membuat keduanya saling mengenal dan menjalin pertemanan hingga sekarang. Kim Yoo Jung juga menyabet banyak penghargaan sejak memulai karirnya sedari kecil lho. Beberapa di antaranya SBS New Star Award dalam serial TV Secret Door (2014), Teen Star Award dalam Angry Mom (2015 ) dan baru-baru ini menjadi Most Popular Actress BaekSang Arts Awards 2017 lewat drama Love in the Moonlight. 
 

2. Kim Yoo Jung
source: https://www.soompi.com



 

baca juga

3. Kim Sae Ron

Kim Sae Ron pertama kali memulai karirnya dengan bermain di film layar lebar berjudul A Brand New Life 2009. Namun, bukan film itu yang membesarkan namanya, melainkan film The Man from Nowhere yang dimainkannya bersama Won Bin. Meski masih anak-anak, namun akting Kim Sae Ron sangat memukau dalam film itu. Hasilnya, ia menyabet penghargaan sebagai Best New Actress dalam Korean Film Awards 2010. 

Setelah itu, banyak tawaran drama dan film yang datang kepadanya, di antaranya film Barbie, A Girl At My Door, dan baru-baru ini berakting dalam film Snowy Road bersama Kim So Hyun. 

Selain penghargaan sebagai Best New Actrees dalam film The Man from Nowhere, Kim Sae Ron juga menerima penghargaan lain di antaranya Best Child Actress dalam drama The Queen's Classroom pada 2013, diikuti dengan Best New Actress Blue Dragon Film Awards untuk film A Girl At My Door (2014) dan Best New Actress Korean Film Awards untuk aktingnya dalam Mirror of The Witch pada 2016. 

3. Kim Sae Ron
source: http://www.allkpop.com