Kandungan Ginseng Korea

Ginseng merupakan tumbuhan herbal yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Hal ini disebabkan kandungan akar ginseng yang beragam sehingga memberikan efek positif jika dikonsumsi oleh tubuh. Adapun kandungan akar ginseng yakni vitamin, minyak astiri, kalium, serat, folat dan masih banyak lagi.

Kandungan Ginseng Korea

Ginseng korea juga memiliki sifat tonik yang kuat sehingga bermanfaat untuk menebalkan sistem imun tubuh. Nah moms, berikut beberapa manfaat ginseng korea yang perlu kamu ketahui!

Mengatasi Diabetes

Diabetes cenderung dengan gula darah tinggi dalam tubuh. Namun jangan panik moms, ginseng ini mampu menurunkan gula darah dalam tubuhmu agar kembali stabil. Namun tentunya perhatikan selalu dengan mengecek gula darah secara rutin ya moms. Karena jika dikonsumsi secara berlebihan, ginseng ini mampu menurunkan gula darah secara drastis. Oleh karena itu, dibutuhkan pengecekan secara berkala agar tidak terlampau rendah ya moms.

Mengatasi Diabetes
source: https://medicalnewstoday.com
baca juga

Menebalkan Sistem Imun Tubuh

Siapa yang sering terserang penyakit? Nah saat itu pula kondisi imunitas tubuhmu sedang lemah. Karena ketika sistem kekebalan tubuh lemah, moms akan rentan terserang berbagai penyakit. Namun jangan khawatir moms. Jika kamu menyukai obat herbal, moms hanya perlu mengonsumsi ginseng korea ini untuk menguatkan sistem imun tubuh yang melemah. Sehingga moms akan terjaga dari berbagai macam penyakit yang mengganggu. Selain itu, moms juga akan lebih berstamina dalam menjalani hari. 

Meningkatkan Vitalitas Pria

Tidak sedikit gangguan organ vital bagi pria. Hal ini tidak hanya merugikan diri sendiri, terlebih adalah pasangan. Organ vital merupakan bagian penting dalam tubuh untuk sistem reproduksi dan mempengaruhi keharmonisan keluarga. Maka dari itu banyak sekali para pria mencari pengobatan yang mujarab untuk mengatasi masalah organ vitalnya.

Meningkatkan Vitalitas Pria

Bagi yang memiliki masalah disfungsi ereksi, maka yang perlu dilakukan adalah mengonsumsi 900 mg atau 1.400-2.700 mg ginseng korea tiga kali sehari selama 12 minggu. Sedangkan untuk masalah ejakulasi dini, bisa menggunakan tablet ekstrak ginseng korea dengan dosis 350 mg selama 8 minggu. Pengobatan ini dapat meningkatkan fungsi seksual pria.