Belakangan ini telah banyak beredar minuman kekinian dengan berbagai macam varian rasa, salah satunya minuman kekinian yang berbahan dasar keju. Minuman kekinian berbahan keju pun dijual dan lanis manis di pasaran, serta disukai banyak kalangan khususnya remaja. Berikut minuman kekinian berbahan keju.
 

Cheese Tea

Keju bisa dipadukan dengan teh, biasanya minuman kekinian satu ini disebut cheese tea. Cheese tea awalnya berasal dari Taiwan, namun kini cheese sudah beredar di kota besar Indonesia dan banyak disukai. Keju yang digunakan tentu berbentuk krim yang kemudian dipadukan dengan teh. Teh yang digunakan bisa teh hijau maupun teh hitam.

Tentu rasanya sangat lezat, rasa teh yang manis dan harum, dicampur dengan cream cheese yang asin dan gurih sangat cocok disatukan. Untuk menambah kesegaran, bisa tambahkan pula es batu. Moms tidak hanya bisa membelinya di kedai, tapi bisa membuat sendiri minuman kekinian cheese tea di rumah dengan bahan dan cara membuatnya yang mudah.

Cheese Tea
baca juga

Cheese Tart Smoothie

Cheese tart smoothie juga tak kalah enak karena dibuat dari perpaduan bahan seperti susu, sirup lemon, dan yang terakhir cream cheese. Yang menambah kelezatan cheese tart smoothie ini adalah topping berupa potongan kue tart, dan tambahan sirup lemon. Selain manis, minuman ini juga segar dan menggugah selera. Wajib sekali moms mencicipi minuman kekinian cheese tart smoothie, moms bisa membelinya di salah satu kedai terkenal yakni Pablo Café Neo Soho dan pesan Cheese tart.

Cheese Tart Smoothie

Kopi Keju

Kopi dicampur creamy atau susu sudah biasa, moms. Kali ini moms harus mencoba minuman kekinian yakni kopi keju. Biasanya kopi yang digunakan kopi manis atau kopi susu, dengan ditambahkan cream cheese di atasnya. Lebih nikmat lagi mencicipi kopi keju tanpa menggunakan sedotan, yakni dengan langsung menyeruputnya.

Kopi Keju
baca juga

Cokelat Keju

Minuman rasa coklat yang sudah manis akan lebih nikmat jika dicampur dengan bahan keju seperti cream cheese, karena cream cheese memberikan rasa gurih untuk sedikit menetralkan rasa manis dari coklat. Tenang saja, rasa coklat keju tidak aneh sama sekali, justru moms akan menikmatinya.

Cokelat Keju