1. Kasur Gantung Full Tali

Buat Moms yang memiliki ruang kamar bayi yang tidak luas, kasur gantung merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan. Seperti pada inspirasi kasur bayi di bawah ini yang berbentuk agak oval dan dibuat full dengan tali yang satu ini. Bentuk kasur bayi yang tak tertutup seperti ini, memudahkan moms untuk memantau Si kecil ketika sedang bermain atau tidur. Saat malam hari moms bisa menambahkan kelambu untuk menghindari nyamuk dan juga membuat si kecil hangat. 

source: https://id.pinterest.com

2. Kasur Gantung Rotan Berbentuk Perahu

Duh, lucunya inspirasi kasur bayi yang satu ini dengan desain yang dibuat menyerupai perahu dan terbuat dari rotan. Desain kasur bayi yang satu ini diisi full dengan tali dan hiasan mainan untuk si kecil. Selain itu kasur ini terbuat dari kayu rotan dimana memiliki material yang kuat dan membuat bayi nyaman. Moms bisa menggantung kasur bayi ini di ruang tengah kamar atau tepat di sebelah kasur moms agar memudahkan untuk memantau Si kecil. 

source: https://id.pinterest.com
baca juga

3. Kasur Gantung dengan Lapisan Kain

Buat Moms yang menggemari gaya bohemian, desain kasur bayi dengan sedikit sentuhan kain seperti ini sangat cocok untuk digunakan. Tak terlalu banyak motif atau aksesoris lainnya, desain kasur bayi ini nampak sederhana dan pas untuk ruang kamar yang  minimalis. 

source: https://id.pinterest.com

4. Kasur Gantung dengan Kain Kelambu

Buat Moms yang baru saja memiliki seorang bayi, kasur yang nyaman buat si kecil merupakan hal yang paling penting. Kasur bayi dengan menggunakan penutup atau kelambu dapat membuat si kecil merasa hangat dan terhindar dari gigitan nyamuk. Selain itu pastikan Moms memilih kasur bayi gantung dengan kualitas yang paling baik demi keamanan si kecil. Pastikan pengait kasur atau gantungan pada kasur memiliki kualitas dan material yang baik dan sudah teruji. 

source: https://id.pinterest.com
baca juga

5. Kasur Gantung Kayu

Simpel dan minimalis sangat terlihat dari desain kasur bayi yang satu ini. Tak perlu aksesoris atau desain yang terlalu ramai, kasur ini pas digunakan untuk kamar bayi yang tak terlalu luas. Moms bisa menggantung kasur bayi ini di area sudut kamar atau di bagian sebelah kasur agar memudahkan Moms ketika bayi terbangun di malam hari. Selain itu gunakan kain kelambu atau kain penutup yang berbahan lembut agar bayi tetap merasa sejuk meskipun tertutup kain. Berikan mainan gantung pada bagian atas agar membuat si kecil nyaman. 

source: https://id.pinterest.com