1. Taman minimalis di jalan setapak

1. Taman minimalis di jalan setapak

Jika Moms memiliki lahan setapak yang menghubungkan antara halaman rumah Moms ke pintu samping, Moms bisa membuat sebuah taman di jalan setapak ini lho. Moms hanya perlu mengubah alas jalanan menjadi blok-blok kecil yang terbuat dari batuan kali. Sementara di pinggir dinding rumah dan dinding pagar, Moms bisa menambahkan beberapa tanaman hias yang lucu dan segar.

2. Taman minimalis di halaman rumah

2. Taman minimalis di halaman rumah

Punya halaman rumah yang kecil juga bukan jadi masalah untuk Moms kok. Dengan lahan yang super kecil pun, Moms bisa membuat sebuah taman yang cantik dan modern. Cobalah cari pot bernuansa batu dan tanami tanaman hijau yang lebat. Jangan lupa juga berikan pohon kecil di dekat dinding ya Moms.

baca juga

3. Bikin taman di balkon, why not?

3. Bikin taman di balkon, why not?

Kata siapa bikin tanaman itu harus di halaman rumah? bikin taman itu bisa di mana aja asalkan Moms menyediakan sedikit space untuknya. Nah, jika Moms merasa jika halaman Moms nggak bisa dibuat taman, coba deh manfaatkan balkon Moms. Moms bisa membuat sebuah pot unik dan membuat sebuah bangku dari kayu. Taman ini emang paling pas buat nyantai di malam hari.

4. Bikin taman di dalam rumah

4. Bikin taman di dalam rumah

Jika Moms memiliki hunian yang cukup luas, nggak ada salahnya untuk membuat sebuah taman di dalam rumah lho. Moms bisa memanfaat lahan yang berada di tengah-tengah hunian Mama. Nah, taman ini paling pas disandingkan dengan ruang keluarga atau ruang makan. Biar hubungan Moms dan keluarga makin akrab.

baca juga

5. Buat tangga terasa hidup

5. Buat tangga terasa hidup

Jangan biarkan tangga di rumah Moms kesepian ya. Moms bisa hijaukan tangga Moms dengan menempatkan berbagai tanaman palsu di setiap anak tangganya. Walau tanaman palsu, tapi nuansa hijaunya tetap dapat kok Moms. Malahan Moms nggak perlu repot-repot untuk menyiramnya setiap hari.

Nah, itulah lima inspirasi desain rumah minimalis dengan taman kecil. Buat Moms yang ingin punya taman sendiri di rumah, jangan khawatir lagi ya! Yuk buat hijau rumah untuk melawan polusi!