Atasan Ibu Hamil

Ketika hamil, Moms bisa memilih T-shirt putih untuk dipakai di setiap kesempatan. Dan untuk akhir pekan, Moms bisa memilih atasan model sailor, atau kaos oblong yang dikenakan dengan celana jeans dan sepatu kets. Untuk acara lebih formal, Moms sebaiknya memilih blus atau atasan bermotif bunga, dan padukan dengan celana pensil, atau rok panjang.

Atasan Ibu Hamil
source: https://www.bukalapak.com/

Pilih Celana Jeans dan Celana Hamil

Untuk bawahan, Moms bisa  memilih celana denim yang dipadukan dengan t-shirt, blus, dan sepasang sepatu hak pendek atau sepatu kets, gaya busana seperti ini nggak pernah salah lho, Moms. Dan Moms akan terlihat lebih fresh. Namun, jika Moms tidak terlalu senang menggunakan denim, Moms juga bisa menggunakan legging warna kulit atau jogging bergaris. 

Pilih Celana Jeans dan Celana Hamil
source: https://bp-guide.id/
baca juga

Gaun Hamil

Selain celana denim untuk ibu hamil, Moms juga bisa memilih tampilan cantik dan anggun dengan mengenakan gaun hamil. Untuk menghadiri acara-acara formal seperti mengunjungi acara pernikahan kerabat. Moms bisa memilih model renda, gaun bermotif bunga atau gaun pastel yang cantik.

Gaun Hamil
source: https://bp-guide.id/

Sepatu atau Sandal Datar

Agar tidak cepat lelah, sebaiknya Moms memilih sandal atau sepatu dengan hak yang datar. Jangan memakai sepatu berhak tinggi selama kehamilan karena kaki akan sakit dan berisiko menyebabkan Anda terpeleset dan jatuh.Sepatu slip-on (sepatu kanvas tanpa tali) bisa Moms jadikan pilihan yang sempurna saat Moms mulai kesulitan membungkukkan tubuh. 

Sepatu atau Sandal Datar
source: https://mymilk.com/

Nah Moms, itu tadi 4 tips agar Moms tetap tampil modis saat hamil. Pilih outfit yang tepat ya, Moms. Jangan lupa untuk memilih pakaian dari dengan bahan yang nyaman. Karena kenyamanan saat hamil itu sangat penting. Tidak perlu merasa gemuk, karena setiap ibu hamil itu cantik. Happy Pregnancy, Moms!