Bagi Moms yang memiliki permasalahan kulit seperti itu, pasti banyak dari Moms yang bingung dan insecure banget gak sih, kalau pilih skincare yang cocok dan aman untuk kulit. Karena tidak semua produk skincare aman loh untuk ibu hamil dan janin.

Yuk, intip 5 skincare yang aman dan cocok untuk ibu hamil!

1. Cetaphil

1. Cetaphil

Moms pasti sering mendengar brand cetapil bukan? Brand Cetaphil beberapa tahun ini sedang “in” banget di pasaran. Brand ini juga termasuk skincare yang aman digunakan oleh ibu hamil, bahkan ia memiliki rangkaian produk khusus untuk bayi. Jadi kalau untuk bayi juga aman, maka tentunya kandungan untuk produk skincare-nya pun aman untuk janin ya Moms. Brand ini juga sama sekali gak ada harumnya dan busanya hanya sedikit. Karena Cetapil mengklaim bebas sabun dan pewangi. Jadi, cocok banget untuk masa kehamilan di trimester awal yang gak suka
wangi apa pun.

baca juga

2. Sensatia Botanicals

2. Sensatia Botanicals

Sensatia Botanicals merupakan brand skincare lokal asal Pulau Dewata Bali loh, Moms. Sensatia Botanicals memang terkenal dengan produknya yang mengandung bahan-bahan berkualitas baik, yang berasal dari alam. Kandungan produk skincare Sensatia Botanicals berbahan alami dan halal. Dan mereka sendiri sudah mengklaim bahwa produk mereka aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Dari tag linenya saja sudah jelas kandunganya berbahan alami, “Bali’s best natural skincare”. Meskipun tergolong produk lokal, tapi produk-produk skincare Sensatia Botanicals ini mulai banyak digemari bukan hanya di pasar lokal, tetapi juga mancanegara loh. Selain itu, harga produk skincare Sensatia Botanicals juga tergolong terjangkau.

3. Sukin

3. Sukin

Sukin diclaim sebagai Merk skincare pertama yang aman untuk ibu hamil. Sukin berasal dari Australia dan terkenal dengan bahan kandungannya yang alami, bebas paraben ataupun pewangi tambahan. Skincare ini juga menyediakan berbagai rangkaian untuk tubuh dan wajah yang terbilang cukup lengkap, seperti sabun cuci muka, pelembab wajah, toner, serum, hingga eye cream. Dan harganya juga terjangkau loh Moms, mulai dari harga Rp100 ribu saja.

baca juga

4. Trilogi

4. Trilogi

Merk skincare yang aman untuk ibu hamil kedua juga berasal dari Negeri kanguru juga loh Moms. Jika belum pernah mendengar merk satu ini sebelumnya, fix banget harus coba tanpa khawatir keamanannya, karena Trilogi diclaim sebagai skincare yang terbuat dari bahan-bahan yang alami, tanpa kandungan kimia yang berbahaya.

Nah, Moms dapat mencoba rangkaian produk rosehip oil dari Trilogy yang tengah naik daun,
seperti Trilogy Rosehip Oil Antioxidant dan Trilogy Certified Organic Roseshop Oil. Kedua produk tersebut diyakini mampu mencegah dan memudarkan keluhan stretch mark yang sering dikeluhkan ibu hamil. Dan katanya nih Moms, produk ini menjadi andalan Kate Middleton selama masa kehamilannya.

Apakah Moms tertarik untuk mencoba?

5. Neogen

5. Neogen

Skin care ini cocok banget nih buat Moms yang suka dengan produk Korea. Dan, emang wajib banget coba sih Moms, karena Neogen merupakan skincare asal Korea yang terbuat dari bahan-bahan alami dan organik. Brand ini pun mengklaim jika aman digunakan untuk ibu hamil. Dari segi harga, juga terjangkau kok Moms untuk golongan skincare luar. Jadi dijamin gak perlu merogoh kocek dalam-dalam!

Produk Neogen yang wajib dicoba ialah rangkaian Gauze Peeling yang terdiri dari Wine, Lemon, dan Green Tea. Selain itu, toner Celendulanya pun sangat favorit, karena di dalamnya ada ekstrak bunga Celendulanya.

Jadi, tentukan rangkaian skincare pilihanmu dari sekarang ya Moms!