1. Deva Mahenra dengan Foresthree coffee

Presenter dan aktor sitkom ini sukses membuka kedai kopi di Jakarta, Bogor, Depok, Bandung, Padang, Bali, Surabaya dan Tulungagung. Berawal dari kecintaannya kepada kopi, pria yang dikabarkan pernah dekat dengan Chelsea Islan ini pun mengaku ingin menjual apa yang ia sukai. 

7 Kedai Kopi Kekinian Milik Artis, Mana yang Jadi Favorit Moms?
source: https://m.kumparan.com/amp/the-shonet/3-rekomendasi-menu-dari-foresthree-coffee-milik-deva-mahenra-1542352661206286210

Usahanya pun tak sia-sia. Kedai kopi Foresthree yang baru buka sejak tahun lalu ini pun memiliki banyak penggemar setia dan buka di beberapa cabang. Di tempat Moms sudah ada belum?

2. Nino Fernandez dengan kedai kopi "Di Bawah Tangga"

Siapa tak kenal aktor Nino Fernandez yang mukanya sering wara wiri di layar kaca ini Moms? Aktor yang memiliki wajah indo ini pun tak mau ketinggalan membuka kedai kopi dengan nama "Di Bawah Tangga". Bukan tanpa maksud memberi nama demikian, karena kedai kopinya memang benar-benar berada di bawah tangga lho, Moms. 

7 Kedai Kopi Kekinian Milik Artis, Mana yang Jadi Favorit Moms?
source: https://journal.sociolla.com/lifestyle/coffee-shop-hits-milik-selebritis-tanah-air/amp/

Kedai kopi yang bisa Moms temui di beberapa mall terkenal di Jakarta, seperti Gandaria City, Cilandak, SCBD, City Plaza, Sarinah, Blok M Plaza dan Plaza Indonesia ini menawarkan harga yang ramah di kantong. Cukup dengan merogoh kocek 19 ribu rupiah saja Moms sudah dapat menikmati segelas kopi "Di Bawah Tangga" ini, lho. Wah, wajib dicoba nih!

baca juga

3. Filosofi Kopi milik Chicco Jeriko dan Rio Dewanto 

Satu lagi aktor film yang sudah bersahabat sejak lama mencoba peruntungan mereka di bidang kuliner kopi kekinian, Chicco Jeriko dan Rio Dewanto dengan Filosofi Kopi nya. Nama kedai kopi yang terinspirasi dari film yang mereka bintangi ini menjadi kedai kopi yang paling ramai dikunjungi lho, Moms. 

7 Kedai Kopi Kekinian Milik Artis, Mana yang Jadi Favorit Moms?
source: https://anakjajan.com/2015/05/20/filosofi-kopi-blok-m-melawai-jakarta/amp/

Jika Moms ingin juga mencicipi nikmatnya kopi di Filosofi Kopi ini sambil bersantai dengan teman atau keluarga, Moms bisa datang ke Melawai, Jakarta Selatan. Selain itu, Filosofi Kopi juga buka cabang di Yogyakarta dan Semarang.

4. Pasutri Ayudia Bing Slamet dan Ditto dengan Stuja coffee

Pasangan teman tapi menikah ini memiliki hobi yang sama, yaitu minum kopi. Berangkat dari kesamaan hobi inilah, akhirnya mereka membuka kedai kopi di bilangan Cipete, Jakarta yang diberi nama Stuja. 

7 Kedai Kopi Kekinian Milik Artis, Mana yang Jadi Favorit Moms?
source: https://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/stuja-coffee-fatmawati

Di balik penjualan kopi ini ternyata terselip misi mulia dari keduanya terhadap lingkungan yang mana tidak menggunakan plastik untuk cup kopi melainkan botol kaca. Sedotan dan kantong untuk dibawa pulang pun berbahan dasar yang bisa terurai. Wah, selain ngopi kita juga tetap bisa menjaga lingkungan kita Moms! Salut untuk misinya.

baca juga

5. Titik Temu (. Temu) Coffee kepunyaan Raisa Andriana

Siapa tak kenal penyanyi cantik istri Hamish Daud ini? Ya, Raisa Andriana pun juga tak ingin ketinggalan berbisnis kopi kekinian yang diberi nama Titik Temu (.Temu) Coffee

7 Kedai Kopi Kekinian Milik Artis, Mana yang Jadi Favorit Moms?
source: https://www.pegipegi.com/travel/titik-temu-kafe-unik-milik-raisa-di-seminyak-bali/

Berkonsep kedai kopi outdoor yang homey, Titik Temu (.Temu) yang saat ini buka di Jakarta dan Bali ini langsung mendapat tempat di banyak penggemarnya karena konsep coffeeshop yang menyatu dengan alam. Unik sekali ya, Moms!

6. HAFA Coffee & Kitchen milik Irvan Farhad dan Hamidah Rachmayanti

Pemain sinetron Irvan Farhad beserta istrinya yang kini aktif selebgram Hamidah Rachmayanti membuka kedai kopi yang mereka beri nama HAFA Coffee & Kitchen.

7 Kedai Kopi Kekinian Milik Artis, Mana yang Jadi Favorit Moms?
source: https://publicinsta.com/hashtag/bogorcoffeeshop

Kedai kopi yang berlokasi di Bogor ini tak hanya menyajikan menu kopi saja, namun juga makanan seperti soup, chicken, dan donat. Kedai kopi dengan bangunan modern minimalis dan memiliki dua lantai dan didominasi warna-warna pastel ini sangat instagramable lho, Moms. Tak ketinggalan tanaman-tanaman yang menghiasi setiap sudut ruangan membuatnya menjadi semakin asri. Cocok sekali untuk ngopi sambil foto-foto cantik di sini!

7. Slankafe kepunyaan band kegendaris Slank

7 Kedai Kopi Kekinian Milik Artis, Mana yang Jadi Favorit Moms?
source: https://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/slankafe-fatmawati

Sukses di dunia tarik suara dan menghasilkan banyak album, band Slank membuka kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan. Tak hanya menawarkan kopi, di sini Moms juga bisa memesan makanan yang rasanya tak kalah nikmat dengan kopinya. Bagi Moms penggemar band Slank sudah pasti wajib ke sini untuk sekedar melepas rindu dengan kawan lama ditemani alunan musik dari Slank.