Foto Maternity Gaya Bohemian untuk Bumil Berhijab

Ide foto maternity untuk bumil berhijab yang pertama adalah gaya bohemian yang cocok untuk Moms yang menyukai nuansa unik dan natural. Pelaksanaan foto maternity yang satu inipun terbilang cukup sederhana dan relative hemat dari segi budget lho, Moms. Moms bisa menggunakan baju dan hijab berwarna cerah yang nyaman, celana atau rok denim, flatshoes dan mahkota bunga. Untuk lokasi, Moms bias memilih padang rumput atau ilalang yang akan membuat foto maternity tampak makin artistik.

Foto Maternity Gaya Bohemian untuk Bumil Berhijab

Foto Maternity Gaya Simpel untuk Bumil Berhjab

Untuk Moms penyuka segala sesuatu yang simple, ide foto maternity satu ini bias menjadi pilihan. Lokasi foto bisa dilakukan di studio foto dengan background foto yang sederhana. Salah satu idenya adalah foto maternity tema black and white untuk bumil berhijab yang satu ini. Moms bisa mengenakan blouse dan hijab hitam, senada dengan suami. Meskipun simple gaya foto maternity satu ini terlihat elegan kan, Moms?

Foto Maternity Gaya Simpel untuk Bumil Berhjab
baca juga

Foto Maternity Minimalis Outdoor untuk Bumil Berhijab

Ide lain selain gaya bohemian untuk bumil berhijab yang bisa digunakan untuk foto maternity adalah gaya outdoor yang satu ini. Sesi foto yang satu ini cocok dilakukan di pagi hari dengan nuansa hijau tumbuhan dan biru langit di sekeliling. Moms bisa memilih wardrobe berwarna cerah dan simple seperti putih, biru muda atau krem agar kesan casual semakin terasa. Cantik kan, Moms?

Foto Maternity Minimalis Outdoor untuk Bumil Berhijab

Foto Maternity Bergaya Victorian Outdoor untuk Bumil Berhijab

Siapa bilang bumil berhijab tidak bisa terlihat cantik dengan gaya Victorian? Coba simak anggunnya foto maternity Irish Bella yang terlihat manis dengan gaya Victorian berwarna pastel ini. Ditambah keberadaan kuda sebagai property semakin menegaskan kesan klasik dari foto maternity yang satu ini. Bagaimana Moms? Tertarik menggunakan ide ini?

Foto Maternity Bergaya Victorian Outdoor untuk Bumil Berhijab
baca juga

Foto Maternity Gaya Etnik untuk Bumil Berhijab

Ide foto maternity yang satu ini cocok untuk Moms yang menyukai gaya etnik yang unik dan ekletik. Moms bisa menggunakan wardrobe berwarna natural dengan ornament kain etnik misalnya tenun atau lurik, dan menggunakan background rumah adat atau bangunan beratap rumbia yang unik ini. Pengambilan waktu sesi foto di pagi atau sore hari denan warna langit menuju kemerahan akan semakin menghidupkan suasana foto maternity etnik yang Moms lakukan. Berminat?

Foto Maternity Gaya Etnik untuk Bumil Berhijab

Nah, bagaimana Moms, cantik-cantik kan ide foto maternity untuk bumil berhijab ini? Yang mana yang Moms suka? Semoga kehamilan Moms lancar dan sehat hingga tiba saatnya bersalin, ya!