Tips Baju Hamil Minimalis


Siapa bilang memilih baju hamil yang modis dan nyaman dalam satu outfit itu sulit? Pada dasarnya, memilih pakaian hamil tidak sulit asalkan kamu mengetahui beberapa hal penting berikut ini. Dijamin style kamu akan modis dengan tampilan nyaman.

  1. Pilih baju berbahan lembut yang menyerap keringat. Ingat, salah satu keluhan kehamilan yang sering dialami oleh para ibu hamil adalah kepanasan dan rasa gerah berlebih. Karena itulah penting banget untuk kamu mencari baju hamil dengan bahan yang nyaman dan tentunya menyerap keringat dengan baik. Bahan yang disarankan adalah katun.
  2. Kenakan baju yang longgar. Hindari baju-baju ketatmu karena akan membuat kamu sesak. Meskipun memiliki bahan yang fleksibel, baju yang ketat akan memperlihatkan bagian tubuh yang membengkak seperti lengan dan bokong. Jika kamu kurang percaya diri, disarankan untuk menghindari pakaian seperti ini. Namun, jika kamu ingin menampilkan perut hamilmu, kamu dapat memilih baju ketat yang dipadukan dengan outer longgar.
  3. Hindari skinny jeans, legging atau jegging dapat jadi pilihan. Meskipun sudah ada banyak celana jeans yang melar dengan bahan karet, tidak ada salahnya kamu memberi ruang untuk tubuhmu bernafas dengan menggunakan celana yang tidak ketat. Untuk mengganti jeans, kamu dapat mencoba legging atau jegging dengan bahan yang lebih lembut dan tidak panas. 
  4. Gunakan outfit dengan warna kalem, lembut, dan natural. Hindari warna-warna terang karena dapat membuat tubuhmu terlihat semakin besar. Apalagi jika kamu memiliki banyak baju bermotif dengan warna terang, sebaiknya kamu simpan baju-baju itu di lemari paling dalam. Baju-baju seperti itu akan membuat kamu terlihat semakin besar dan menumpuk.


 

Inspirasi Fashion Saat Hamil Ala Joanna Alexandra


Nah, sebagai referensi, kamu dapat mencoba beberapa inspirasi style fashion saat hamil ala si cantik, Joanna Alexandra berikut ini.

Style 1

source: https://www.instagram.com/joannaalexandra/


Dress dan sneakers dapat menjadi pilihan tepat tampil modis seperti anak muda dengan outfit yang nyaman tentunya!
 

baca juga


Style 2

source: https://www.instagram.com/joannaalexandra/


Kemeja oversized yang dipadukan dengan legging dijamin dapat menjadi solusi tampil modis dengan gaya kasual yang nyaman saat hamil. Sepasang loafers juga akan membuat outfit hangout kamu menjadi lebih stylish.
 


Style 3

source: https://www.instagram.com/joannaalexandra/


Sleeveless top dan kulot juga dapat membuat tampilan kamu modis dengan gaya yang anti panas dan gerah. 
 

baca juga


Style 4

source: https://www.instagram.com/joannaalexandra/


Terakhir, perpaduan sleeveless blouse dengan jegging juga akan super nyaman untuk dipakai saat ke mall. Apalagi jika ditambah dengan flat shoes yang nyaman, dijamin kamu tidak akan merasa risih dan mudah lelah saat berjalan.