Tips Padu Padan Fashion Style Saat Hamil


Menggunakan outfit fashion yang stylish saat hamil memang tidak mudah, kamu perlu memastikan semua bagian dari pakaian yang kamu pilih pas dan nyaman dipakai. Masih terasa sulit? Untuk memudahkannya, kamu dapat mulai menyeleksi pakaian-pakaian yang bisa kamu gunakan untuk mix and match fashion saat hamil dengan kriteria berikut ini :
 

  1. Pilihlah baju dan hijab berbahan halus yang menyerap keringat. Ingat, salah satu keluhan saat hamil yang sering dialami oleh para ibu adalah kepanasan hingga rasa gerah berlebih. Karena itu penting banget untuk kamu mencari baju hamil dengan bahan yang nyaman dan tentunya menyerap keringat dengan baik. Bahan yang disarankan adalah katun.
  2. Gunakan baju yang longgar dan berbahan jatuh, tidak kaku. Hindari baju-baju ketat karena akan membuat kamu sesak. Meskipun memiliki bahan yang fleksibel, baju yang ketat akan memperlihatkan bagian tubuh yang membengkak seperti lengan dan bokong. Jika kamu kurang percaya diri, disarankan untuk menghindari pakaian seperti ini. Namun, jika kamu ingin menampilkan perut hamilmu, kamu dapat memilih baju ketat yang dipadukan dengan outer longgar.
  3. Hindari skinny jeans, tetapi legging atau jegging dapat jadi pilihan. Meskipun sudah ada banyak celana jeans yang melar dengan bahan karet, tidak ada salahnya kamu memberi ruang untuk tubuhmu bernafas dengan menggunakan celana yang tidak ketat. Untuk mengganti jeans, kamu dapat mencoba legging atau jegging dengan bahan yang lembut dan tidak panas. Meskipun begitu, celana kulot atau palazzo lebih disarankan.
  4. Pilih padu padan outfit dengan warna kalem, lembut, dan natural. Hindari warna-warna terang karena dapat membuat tubuhmu terlihat semakin besar. Apalagi jika kamu memiliki banyak baju bermotif dengan warna terang, sebaiknya kamu simpan baju-baju itu di lemari paling dalam. Baju-baju seperti itu akan membuat kamu terlihat semakin besar dan menumpuk.


 

Inspirasi Fashion Saat Hamil Ala Sabai Dieter Morscheck


Nah, sebagai referensi, kamu wajib mencoba beberapa inspirasi dari Sabai Dieter. Selain modis, gaya Sabai yang simpel dan nyaman ini dijamin cocok untuk semua ibu hamil. Yuk, intip!

Style 1

source: https://www.instagram.com/sabaidieter/


Dress putih dapat menjadi pilihan tepat saat kamu ingin menghadiri pesta atau undangan. Tampilan ini akan menonjolkan kesan minimalis yang menawan pada style seorang ibu hamil.
 

baca juga


Style 2

source: https://www.instagram.com/sabaidieter/


Loose shirt juga sangat nyaman untuk dipakai saat di bersantai di rumah atau hangout ke mall. Padukan atasan ini dengan legging atau jegging berbahan halus.
 


Style 3

source: https://www.instagram.com/sabaidieter/


Kulot dan sleeveless top adalah padu padan yang tepat untuk kamu yang sering kegerahan sejak hamil. Outfit ini akan membuat kamu tetap terlihat modis dengan gaya yang super simpel dan nyaman.
 

baca juga


Style 4

source: https://www.instagram.com/sabaidieter/


Kaos dan kardigan adalah solusi tepat untuk ibu hamil saat ingin beraktivitas agar tidak mudah pegal-pegal dan kegerahan.
 


Style 5

source: https://www.instagram.com/sabaidieter/


Dress putih saat ke pantai juga dapat kamu gunakan. Dijamin kamu akan mendapat hasil foto yang bagus saat babymoon ke pantai.
 


Style 6

source: https://www.instagram.com/sabaidieter/


Daster juga dapat menjadi andalan saat sedang bersantai di rumah. Tapi, jangan salah pilih daster, ya! Gunakan daster dengan warna gelap atau natural agar tidak terlihat menumpuk.
 


Style 7

source: https://www.instagram.com/sabaidieter/


Terakhir, padu padan kaos dan shorts juga dapat menjadi pilihan tepat saat berlibur. Pastikan celana yang kamu pilih memiliki pinggang karet sehingga nyaman dipakai. Satu lagi, dengan tampilan ini kamu bisa kembaran sama suami, lho Moms. Seru banget!