Bercanda Tentang Poligami

Jika pasangan Mommies sering bercanda tentang poligami, wah jangan-jangan Dads ingin berpoligami, Moms. Biasanya suami akan kerap melakukan candaan mengenai poligami. Disini maksudnya, suami akan melakukan uji coba mengenai pendapat istri jika melakukan poligami. Semacam kode nih, Moms.

Bercanda Tentang Poligami
source: https://www.merdeka.com/

Bercerita tentang Pelaku Poligami yang Sukses

Ciri-ciri pria yang ingin berpoligami selanjutnya adalah sering menceritakan sosok (orang lain) kepada Mommies mengenai poligami. Dan sosok tersebut sukses berpoligami. Pada saat seperti ini suami berharap istri akan membuka pikiran dan akan mengikhlaskan terjadinya poligami. Kira-kira Moms bisa ikhlas gak, ya?

Bercerita tentang Pelaku Poligami yang Sukses
source: https://www.jawapos.com/
baca juga

Berteman dengan Pelaku Poligami

Umumnya, suami yang ingin melakukan poligami akan cenderung memiliki teman yang juga melakukan hal sama. Ini adalah tanda untuk suami melakukan konsultasi kepada teman yang telah melakukan poligami lebih dulu. Suami akan mempertimbangkan apa dampak positif dan negatif jika melakukan poligami. Jadi Moms harus mengenal teman-teman Dads, ya.

Berteman dengan Pelaku Poligami
source: https://hellosehat.com/

Mengubah Penampilan

Jika penampilan Dads saat ini berubah, Moms perlu curiga, nih. Hal ini sering sekali dilakukan oleh suami jika ingin berpoligami, yaitu terjadinya perubahan pada penampilan. Penampilan menjadi alasan seorang laki-laki sedang memiliki wanita lain yang ingin dia tarik perhatiannya. Mungkin Moms merasa heran kenapa penampilan Dads akhir-akhir ini berubah. Namun biasanya seorang istri akan paham apa yang dirasakan oleh suaminya.

Mengubah Penampilan
source: https://foltibaffi.co.id/
baca juga

Suka Pulang Terlambat

Suami sering pulang telat, Moms? Ini bisa menjadi ciri-ciri pria ingin berpoligami, lho. Banyak kasus ditemukan suami akan lebih sibuk dengan pekerjaanya dan memiliki waktu yang lebih sedikit dengan keluarga. Biasanya istri akan merasa jika sebenarnya sang suami memiliki perasaan yang sepenuhnya tidak lagi hanya untuk dirinya.

Suka Pulang Terlambat
source: https://www.islamkafah.com/

Itu tadi Moms 5 ciri pria ingin berpoligami. Jika Moms menemukan ciri-ciri tersebut pada Dads, sebaiknya tanyakan baik-baik ya, Moms. Jangan langsung tersulut emosi. Karena segala sesuatu yang dibicarakan dengan baik-baik akan menghasilkan keputusan yang baik.