Pediasure Complete Triplesure

Pediasure Complete Triplesure adalah susu anak yang cocok diberikan kepada si kecil yang berat badannya kurang akibat tidak berselera makan. Di dalamnya mengandung nutrisi yang komplit yaitu mikronutrien yang terdiri dari 12 vitamin dan 7 mineral, serta makronutrien seperti karbohidrat, protein dan lemak.

Semua nutrisi ini sangat dibutuhkan untuk mendukung tumbuh-kembang anak yang memang dalam masa-masa pertumbuhan. Susu untuk anak usia 1-10 tahun ini enggak hanya untuk memenuhi nutrisi anak yang susah makan, tapi juga menjaga tubuh selalu sehat, mendukung tumbuh-kembang dan menjaga daya tahan tubuh. 
 

Pediasure Complete Triplesure
source: http://www.mims.com



 

baca juga

SGM Gain 74

Ibu dari bayi terlahir prematur enggak perlu galau lagi memilih susu anak untuk si kecil yang berat badannya kurang. Sekarang sudah tersedia susu SGM Gain 74, yang khusus diformulasikan bagi bayi prematur dan berat badannya kurang. Susu ini bisa kamu berikan sebagai pelengkap ASI, dan ingat kamu harus berkonsultasi dengan dokter sebelum memberikannya ya, Moms!
 

SGM Gain 74
source: https://www.jd.id



 

Nutrilon Royal Pronutra

Nutrilon Royal Pronutra mengandung nutrisi yang sangat diperlukan untuk mendukung tumbuh kembang anak, termasuk mencapai berat badan yang normal di masa-masa pertumbuhannya.

Beberapa nutrisi penting dalam susu ini antara lain FOS:GOS 1:9, asam linoleat atau omega 6, protein yang membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, serta vitamin C dan E. Selain memenuhi kebutuhan nutrisi anak, susu produksi Nutricia ini juga bermanfaat untuk meningkatkan daya ingat dan memadatkan tulang dan gigi. 
 

Nutrilon Royal Pronutra
source: http://www.popazop.com



 

baca juga

Dancow FortiGro

Ingin tubuh si kecil tetap sehat meski bergerak aktif? Nah, kamu perlu memberikannya susu Dancow Enriched Instant Fortigro. Susu ini kaya akan protein, zat besi, kalsium, zinc, serta beragam jenis vitamin untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Susu ini juga baik dikonsumsi karena rasanya yang lezat dan gulanya lebih rendah 25 persen. 
 

Dancow FortiGro
source: https://www.monotaro.id/