Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Aleesya udah ngak diragukan lagi. Meskipun hubungan Laudya terbilang masih baru dan cukup singkat, tetapi hal ini tidak mempengaruhi hubungan Laudya dengan anak dari suaminya yang telah resmi menikah pada tanggal 8 september lalu di Negeri Jiran, Malaysia.

Bella tidak jarang mengupload kebersamaannya bersama dengan Aleesya dalam berbagai kesempatan. Termasuk menemani Aleesya dalam latihan ekstrakulikuler dan berenang. Hampir setiap hari, warganet menantikan video terbaru yang diupload melalui akun Intagram Stories milik Bella (@laudyacynthiabella). Keseharian Bella sebagai seorang ibu baru sangat menarik perhatian, melihat kedekatannya dengan Aleesya yang tidak terpisahkan layaknya ibu dan anak kandung.

Walaupun memiliki profesi sebagai bintang film ternama, Bella tidak ragu untuk meninggalkan ketenarannya dan menjadi ibu rumah tangga mendapi suami dan anaknya menetap di Malaysia. Keseharian Bella lebih banyak menemani Aleesya dan suaminya.
 

source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/?hl=en

Bukti Sayang Bella Terhadap Aleesya

Seperti yang dilansir dalam unggahan foto Bella dalam akun Instagram milikinya, Minggu (10/9), Bella menuliskan “I love him with all my heart. And in return, Allah gave me a priceless treasure. “Aleesya”. Yang artinya, “Aku mencintai dia dengan sepenuh hatiku, dan sebagai balasannya, Allah memberikan ku harta yang tak ternilai dengan harga. “Aleesya”. Dan mendapatkan kometar sangat positif dari warganet. Banyak yang memuji dan turut mendoakan keluarga baru ini. Seperti yang dikutip dalam komentar pengikut Bella, “Beruntung sekali Aleesya mendapat ibu yang sangat baik. Congratulation kaa loveeee kalian” tulis @tasyaaazp.
 

source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/?hl=en

Foto Pre-Wedding Bella dan Engku Emran Bersama Aleesya

Atau dalam unggahan foto satu ini, dijamin langsung bikin iri karena melihat kebahagiaan keluarga baru Bella. Bella tidak henti-hentinya mengucap syukur atas pernikahannya dan impiannya yang telah terwujud bersama Abang, panggilan sayang Bella untuk suaminya dan Aleesya. “Alhamdulillaah My dream come true” tulis Bella.
 

baca juga
source: https://www.instagram.com/laudyacynthiabella/?hl=en

Cerminan Keluarga Bahagia, ya Mom?

Momen yang diabadikan tepat setelah akad nikah Bella dan Engku Emran berlangsung di Malaysia. Bella resmi menjadi istri dan ibu, dibalut dalam busana serba putih dan cantik, begitu pun dengan Engku Emran dan Aleesya yang juga turut mengenakan hijab pada hari tersebut. Bella menuliskan “Forever together, inshaAllah” dan warganet pun ramai-ramai mengamini kalimat Bella tersebut.