Selain komunikasi dan kepercayaan, hubungan pernikahan yang langgeng juga didasari oleh
kehidupan seks yang membahagiakan. Tak hanya keterbukaan antar pasangan, hubungan seks yang membahagiakan juga bisa dicapai dengan adanya beberapa bantuan seperti dengan alat bantu seks. Meskipun menjadi barang yang masih tabu untuk digunakan, tapi beberapa jenis alat bantu seks ini bisa moms coba untuk sensasi hubungan seks yang berbeda.

Vibrator

Vibrator merupakan alat bantu seks yang bekerja dengan cara memberikan rangsangan di sekitar
penis atau vagina. Rangsangan yang diberikan oleh vibrator berupa getaran yang dapat menstimulasi klitoris perempuan ataupun buah zakar laki-laki ketika penetrasi dilakukan. Karena merupakan alat bantu seks yang bisa digunakan oleh laki-laki atau perempuan, maka vibrator menjadi salah satu alat bantu seks yang wajib dimiliki oleh setiap pasangan. 

Vibrator
baca juga

Penutup Mata dan Pengikat Tangan

Jika moms dan pasangan lebih menyukai alat bantu seks yang memberikan fantasi dan sensasi lain saat bercinta, maka penutup mata dan pengikat tangan bisa dicoba. Dengan menggunakan penutup mata dan pengikat tangan, moms maupun pasangan bisa memberikan rangsangan yang tak terduga tanpa adanya penolakan. Selain itu, alat bantu seks ini juga dapat meningkatkan sensitivitas ekstra pada indera lain dan meningkatkan adrenalin 

Penutup Mata dan Pengikat Tangan

Mainan Atau Bulu Penggelitik

Untuk moms yang baru menikah dan masih merasa risih memakai beragam alat bantu seks yang asing, mainan atau bulu penggelitik bisa menjadi alat yang pertama dicoba. Berbentuk mirip dengan bulu kemoceng, bulu penggelitik ini bisa digunakan untuk menggoda area-area sensitif. Dengan menggunakan bulu penggelitik ini hubungan seks bisa menjadi lebih bergairah karena moms dan pasangan bisa terangsang dengan lebih cepat.

Mainan Atau Bulu Penggelitik
baca juga

Cincin Ereksi

Jika alat-alat bantu seks yang sudah disebutkan sebelumnya bisa digunakan oleh moms maupun pasangan, maka alat bantu seks yang satu ini hanya bisa digunakan oleh suami. Cincin ereksi dipasang hingga pangkal penis suami dan akan memberikan sensasi berbeda ketika penetrasi dilakukan. Dalam menggunakan alat bantu seks ini posisi bercinta yang terbaik adalah misionaris atau suami berada di atas. Cincin ereksi bekerja dengan memberikan getaran yang mengarah ke klitoris sehingga bisa membantu moms dalam mencapai orgasme lebih mudah. 

Cincin Ereksi

We-vibe

Merupakan alat bantu seks yang bisa digunakan dengan beragam cara, we-vibe bekerja seperti vibrator dengan memberikan getaran. We-vibe bisa digunakan pada wanita dengan cara memasukkan satu ujung yang lebih kecil ke dalam vagina hingga kedalaman 3 cm. Ujung we-vibe yang lebih besar akan memberikan stimulasi pada klitoris dan juga pada penis yang tengah penetrasi melalui getaran dari ujung kecil we-vibe yang ada di dalam vagina. Selain dengan dimasukkan ke dalam vagina, we-vibe juga bisa digunakan dengan cara dilingkarkan pada bagian penis seperti penggunaan cincin ereksi.

We-vibe

Electromagnetic Pulse Vibrator

Elektromagnetic pulse vibrator adalah alat bantu seks yang cocok untuk moms yang menginginkan
sensasi bercinta yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Cara kerja alat ini sama dengan vibrator pada umumnya, bedanya elektromagnetic pulse vibrator akan memberikan sensasi berupa sengatan listrik ketika mencapai orgasme. Sensasi sengatan tersebut berasal dari bagian kepala vibrator yang mengandung gelombang elektromagnetik.  

Electromagnetic Pulse Vibrator

Svakom Vesper Strong

Memiliki bentuk seperti huruf V dengan 2 kepala yang berukuran berbeda di tiap ujungnya,
membuat svakom vesper strong dianggap sebagai jenis vibrator yang terbaik. Meskipun kecil dan
tipis, alat bantu seks ini mampu memberikan tegangan dan getaran yang dahsyat. Svakom vesper strong juga dilengkapi dengan 11 mode getar yang berbeda, sehingga dapat membatu memberikan rangsangan pada G-spot dan klitoris secara bersamaan. Menggunakan alat bantu seks ini saat bercinta dengan pasangan akan menciptakan sensasi hubungan seks yang belum pernah moms dapat sebelumnya.

Svakom Vesper Strong