Setelah berita ini beredar, banyak spekulasi yang muncul dari netizen yang kemudian disanggah oleh Angela di akun Instagram pribadinya dengan memposting sebuah foto sedang mengenakan pakaian adat Korea.

guys, netizen kearifan lokal saya kasi tau ya……….ngga level atuh ngerebut laki orang? situ tau sinetron kan? gimana sinteron peluk2 an wah dihujattttt emang saya kemarin ada peluk? dudum juga jarak 15 cm…. astaga…. orang kok kl ga ghibah ghosip gatel tul lidah yah…. be smart heloooow etdah ampun pake bawa2 agama lagi. emangnya aku tu ngapain ya Allahhhhh“, begitu ujar janda cantik yang satu ini.

Potret Cantik Angela Lee, Sosok yang Dituding Menggoda Raffi Ahmad

Meskipun sudah ramai diperbincangkan oleh netizen, Angela Lee tak ambil pusing. Bahkan Ia merasa tidak melakukan sesuatu yang salah. Ia menganggap netizen hanya mencari bahan gosip dan ghibah saja.

Setelah pemberitaan negatif mengenai dirinya dan Raffi Ahmad beredar, wanita cantik kelahiran 14 Maret 1987 ini tetap aktif mengunggah foto-fotonya di media sosial Instagram. Hal tersebut menunjukan bahwa Angela tetap baik-baik saja walaupun dihujat oleh netizen dengan macam-macam tudingan negatif.

baca juga

Dibalik tudingan miring yang diberikan netizen, artis cantik ini tetap aktif dalam Instagramnya. Berikut ini beberapa potret terbarunya.

Potret Cantik Angela Lee, Sosok yang Dituding Menggoda Raffi Ahmad

Tetap Tampil Seksi Sambil Endorse

Tak hanya menjadi aktris yang kerap tampil di televisi, ternyata Angela Lee juga pandai mencari pundi-pundi rupiah dengan menerima endorsement dari berbagai macam produk. Dalam foto terlihat Angela sedang mengenakan sepatu untuk diiklankan kepada para followers Instagramnya. Produk-produk yang di endorse beragam, mulai dari kosmetik, sepatu, makanan, dan lain-lain.

Tetap Tampil Seksi Sambil Endorse
baca juga

Kerap Mengunggah Foto dengan Caption Menarik

Pada beberapa foto yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Angela memberikan caption yang menarik perhatian para netizen +62. Dari mulai yang serius, hingga bercanda dan kerap mengundang komentar netizen. Contohnya ada pada unggahan berikut ini nih! Dalam penjelasan foto tersebut terlihat seperti Ia diberikan mobil baru oleh kekasihnya, padahal Ia sedang mengomentari sendal yang Ia pakai.

Kerap Mengunggah Foto dengan Caption Menarik

Selain Instagram, Ternyata Juga Punya Youtube Channel

Saat ini sedang ramai artis yang juga menggeluti profesi sebagai Youtubers. Angela Lee pun tan mau kalah. Dalam beberapa unggahan terakhirnya di Instagram, terlihat Ia membagikan link video Youtube nya yang berkolaborasi dengan pelawak Denny Cagur.

Selain Instagram, Ternyata Juga Punya Youtube Channel