1. Alasan Rossa memilih Nagita

Keputusan Rossa untuk menggandeng Nagita dalam konsernya terdengar sangat mengejutkan dan tidak biasa. Pasalnya di Indonesia sendiri sangat banyak daftar penyanyi wanita yang tak kalah terkenal dengan suara bagus. 

Menurut Rossa, ia memilih Gigi (panggilan akrab Nagita) karena memiliki sesuatu di musik. Rossa mengaku jika ia mengetahui kesukaan Gigi 

"Gigi? Aneh ya? Belum pernah kan? karena aku mengamati Gigi punya kecintaan sendiri dengan musik," tutur Rossa. 

Rossa mengaku mengetahui kecintaan Gigi pada dunia musik melalui akun Youtube Gigi. Di channel Youtube tersebut, Gigi memang kerap berkolaborasi bersama beberapa musisi. 

"Dia punya vlog yang welcome banget dengan musisi, aku denger suara dia juga enak untuk didengar jadi mau ngasih kesempatan buat dia di panggung konser yang dia belum pernah sebelumnya. Itu aku rasa bakal jd pengalaman seru buat Gigi dan pasti fans aku dan Gigi," papar Rossa. 

Curi Perhatian, Rossa Ungkap Alasan Gandeng Nagita Slavina di Konser Tegar 2.0
source: https://www.instagram.com/itsrossa910

2. Rossa menilai Nagita cocok sebagai gambaran wanita tegar 

Sesuai dengan judul konsernya TEGAR 2.0, Rossa sengaja memilih Gigi lantaran dari sekian banyak artis, ia adalah sosok wanita yang paling sesuai menggambarkan ketegaran. Mungkin moms masih ingat dengan berbagai gosip miring yang menerpa rumah tangganya, Gigi masih tetap sabar dan terlihat bahagia. 

“Menurut aku tuh Gigi bisa nyanyi tapi belum pernah konser. Dan dia adalah cewek yang tegar. Jadi kalau aku tegar 1, ini tegar 2, amat sangat cocok kan? Siapa lagi yang lebih cocok memerankan ketegaran wanita Indonesia selain dia? Tegar itu bukan perkara disakitin, tapi dalam segala hal.” ungkap Rossa sambil menunjuk Nagita. 

Curi Perhatian, Rossa Ungkap Alasan Gandeng Nagita Slavina di Konser Tegar 2.0
source: https://www.instagram.com/raffinagita1717
baca juga

3. Rossa ingin memberikan tantangan pada Nagita

Menurut Rossa, Gigi adalah sosok yang mencerminkan wanita zaman sekarang dan memiliki suara bagus. Sehingga ia ingin memberikan tantangan pada istri Raffi Ahmad tersebut. 

“Jadi aku mau kasih challange nih buat Gigi. Challange-nya banyak lagi, nyanyi 3 lagu. Jadi ada yang dipotong-potong sembari ngobrol”

Mendengar tantangan itu dari Rossa Gigi sempat syok dan cemas. Rossa mengungkapkan jika saking gugupnya, tangan Gigi sampai dingin dan tubuhnya gemetar. 

Curi Perhatian, Rossa Ungkap Alasan Gandeng Nagita Slavina di Konser Tegar 2.0
source: https://www.instagram.com/itsrossa910

4. Ajak Melly Goeslaw

Bukan hanya mengajak Gigi di konser TEGAR 2.0, ternyata Rossa juga mengajak salah satu pencipta lagu Tegar, Melly Goeslaw. Bagi Rossa, Melly sudah menjadi seorang kakak sekaligus sahabat terbaik. 

Dalam caption Instagram-nya, Rossa mengucapkan terima kasih kepada Melly karena 20 tahun lalu sudah menciptakan lagu “Tegar” untuknya. Lagu tersebut merupakan awal mula Rossa bisa mencapai karir musik menjadi seorang Diva seperti sekarang. Saat konser kemarin, Melly dan Rossa kompak memakai gaun hitam yang elegan. 

Curi Perhatian, Rossa Ungkap Alasan Gandeng Nagita Slavina di Konser Tegar 2.0
source: https://www.instagram.com/itsrossa910
“Perkenalan 20thn lalu yang kemudian kita kenang tgl 5 oktober ini. Lagu Tegar yang memberikan banyak rejeki dan prestasi dalam karir musikku. Hatur nuhun mbaaak @melly_goeslaw semoga Allah melindungimu, kejeniusanmu, dan kebaikanmu. Semoga Allah membalas dengan rejeki berlimpah. Semoga Allah melindungi kegeloanmu dan kebodoranmu sehingga selalu bisa bikin kita ketawa. Edaaaaaaan pisan maneeeeh kamari sehingga eta hiasan hulu murag wakakakkakakakakaa. Teimakasih guru British ku, ai laf yu pisan” tulis Rossa
source: https://www.instagram.com/itsrossa910