Angela Lee, dengan akun instagram @angelalee87, kerap menampilkan foto-foto lekuk tubuhnya yang bikin iri netizen. Bagaimana tidak, badannya putih, ramping dengan postur tubuh yang sempurna. Tak jarang, followers ingin tahu rahasia dibalik tubuhnya yang indah. Tiap foto yang diunggah Angela Lee, selalu ramai dengan komentar followersnya yang mengagumi tubuhnya. Berharap memiliki tubuh yang serupa, followers selebriti cantik ini sering melontarkan pertanyaan.
Tips 'Nyeleneh' Angela Lee Memperbesar Payudara, Bagaimana Sih Caranya yang Benar?
source: http://www.instagram.com/angelalee87
Seperti akun instagram @abellia_fransisc, menanyakan bagaimana payudara selebriti ini sebesar yang sekarang. Karena menurutnya, saat scrolling instagram, di awal postingan Angela, payudaranya tidak sebesar ini.

Menjawab rasa penasaran followersnya, Angela membalas, "Minum sop kaki babi mbaaa, serius". Tanggapan ini menuai banyak reaksi followersnya. Ada yang menganggapnya serius, adapun yang menganggapnya bercanda. 
Tips 'Nyeleneh' Angela Lee Memperbesar Payudara, Bagaimana Sih Caranya yang Benar?
source: http://www.instagram.com/angelalee87
baca juga

Memiliki bentuk payudara yang ideal adalah dambaan wanita. Dengan bentuk payudara yang sesuai, postur tubuh akan terlihat lebih indah. Atau sebagian orang menginginkan bentuk payudara yang seksi. Kalau dipikir, bagaimana ya bisa memperbesar payudara secara alami? Tidak memakai obat-obatan ataupun operasi yang sering bertebaran di Instagram? Coba cek cara-cara alami perbesar payudara di bawah ini.
Tips 'Nyeleneh' Angela Lee Memperbesar Payudara, Bagaimana Sih Caranya yang Benar?
source: http://www.istock.com

1. Perbaiki postur tubuh

Dilansir dari Wollipop.Detik, hal pertama yang perlu dicek sebelum memperbesar payudara adalah mengecek postur tubuh. Bisa jadi selama ini postur tubuh Moms tidak sempurna. Karena postur tubuh mempengaruhi bentuk payudara. Hindari membungkuk terus-terusan dan usahakan untuk membuat badan tegap. Dengan begitu, dada akan membusung dan payudara terlihat lebih besar.
1. Perbaiki postur tubuh
source: http://www.yogajournal.com
baca juga

2. Cek Diet Moms

Bisa jadi selama ini Moms menjalani diet yang salah. Sehingga nutrisi tidak terserap dengan baik dalam tubuh. Dilansir dari Dokter Sehat, cobalah menaikkan berat badan bila BMI dirasa terlalu rendah. Karena dengan menaikkan berat badan, otomatis payudara akan terlihat membesar. Namun, perlu diperhatikan bahwa berat badan yang dituju adalah ideal.
2. Cek Diet Moms
source: http://www.healthhub.com

3. Lakukan Olahraga yang Memperbesar Payudara

Instruktur gym terkadang menanyakan, tujuan Moms untuk berolahraga. Tidak ada salahnya, jika Moms berolahraga ingin memperbesar payudara. Karena dengan olahraga dan gerakan yang tepat, payudara akan terbentuk dan terasa lebih kencang. Beberapa gerakan tangan, angkat beban dan push up, dapat membentuk payudara yang lebih indah.
3. Lakukan Olahraga yang Memperbesar Payudara
source: http://www.enews-financials.com

4. Pijat Payudara

Beberapa klinik kecantikan menawarkan treatment pijat payudara. Memberi pijatan rutin payudara, dapat merangsang darah di payudara berjalan lebih lancar. Juga dengan pijatan yang pas, dapat membentuk payudara yang lebih bagus. Rutin memijat payudara baik sendiri ataupun di klinik kecantikan, dapat berguna untuk mendeteksi kanker payudara, loh!
4. Pijat Payudara
source: http://www.timesindia.com

5. Perbanyak Konsumsi Makanan Perangsang Hormon Estrogen

Seperti yang diketahui, hormon estrogen banyak terdapat di tubuh wanita. Terutama bagian payudara, pada saat menjelang haid pun, hormon estrogen terlampau banyak dan membuat payudara membesar dan terkadang mengalami nyeri. Jika rajin mengonsumsi makanan perangsang estrogen ini, diyakini jaringan pada payudara tumbuh lebih sempurna. Adapun beberapa makanan perangsang estrogen, di antara lain: kacang panjang, kedelai, kurma, buncis dan buah plum.
5. Perbanyak Konsumsi Makanan Perangsang Hormon Estrogen
source: http://www.thinkstock.com
Nah, itu dia Moms, sedikit tips untuk memperbesar payudara. Tapi, perlu diingat apabila dirasa tidak nyaman, konsultasikan dengan dokter,ya! Tiap bentuk payudara itu indah, kok, Moms!