Menikah dengan Hamish Daud 2 tahun lalu

Penyanyi top, Raisa, sejak awal kemunculan sudah memikat banyak hati laki-laki. Tak jarang, penyanyi lain ataupun aktor jatuh jati padanya. Hamish Daud-lah yang dipilih untuk menemani hidupnya selamanya. Pasangan Raisa dan Hamish menikah pada tanggal 3 September 2017, yang diselenggarakan di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta.

Menikah dengan Hamish Daud 2 tahun lalu
source: http://www.instagram.com/raisa6690

Dikaruniai Buah Hati

Setelah 2 tahun silam, membuat Hari Patah Hati Nasional, Raisa membagikan kebahagiaannya sedang mengandung buah hati melalui video pendek yang diunggah ke Instagram dan Youtube. Video pendek itu menampilkan reaksi suaminya setelah melihat test pack yang ditunjukkan positif. Sontak, kedua Instagram pasangan ini banjir ucapan selamat dan doa, agar buah hati tetap sehat hingga hari lahiran nanti.

Dikaruniai Buah Hati
source: http://www.instagram.com/raisa6690
baca juga

Lahir di Bulan Penuh Cinta

Pada tanggal 13 Februari 2019, lahirlah ke dunia, putri pertama Raisa Adriana dengan Hamish Daud yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Setelah mengucapkan selamat bagi kedua pasangan ini, banyak penggemar yang memuji nama yang terdengar sangat cantik dan cocok untuk putri mereka. Tak jarang, netizen penasaran, apa arti nama Zalina Raine Wyllie tersebut.

Lahir di Bulan Penuh Cinta
source: http://www.instagram.com/raisa_hamishdw

Berarti Laut dan Kecantikan

Baru-baru ini, sang ayah, Hamish, membagikan arti makna dari pemberian nama putrinya. Dikutip dari InsertLive, " Zali itu artinya kekuatan dari laut, sedangkan istriku mau nama Alina yang artinya soft and beautiful, jadi kita gabungkan dan Zalina jadinya". Dari nama tersebut, terselip keinginan Hamish untuk mengenalkan laut kepada anaknya. Hamish ingin putrinya menyukai laut seperti dirinya. Sedangkan nama Wyllie adalah nama belakang atau marga dari keluarga Hamish.

Berarti Laut dan Kecantikan
source: http://www.instagram.com/raisa_hamishdw
baca juga

Nama adalah Doa Orangtua

Dilansir dari HaiBunda, Psikolog Anak dan Keluarga, Anna Surti Ariani, dari Tiga Generasi @ Brawijaya Clinic, menyetujui bahwa nama adalah doa orangtua. Dan pemberian nama anak sebaiknya dari hati. Anna mengungkapkan, "Ketika memanggil nama anak, ada cinta di situ. Kalau memilih nama cuma sekadar bagus dan bagus, alasannya terlalu dangkal,". Tidak sekedar bagus, namun nama anak harus dilandasi rasa cinta dan kasih sayang.

Nama adalah Doa Orangtua
source: http://www.instagram.com/hamishdw

Menentukan Nama untuk Buah Hati

Seperti Raisa dan Hamish, Moms bisa mencari nama yang baik untuk buah hati. Karena nama anak adalah doa dan harapan orangtua, maka buatlah makna yang baik. Tidaklah perlu susah-susah membuat nama anak, pastikan nama tersebut enak untuk disebut dan dipanggil. Apabila pencarian nama ini dirasa susah, carilah referensi nama bayi yang sesuai, bisa referensi dari agama ataupun tradisi keluarga.
Menentukan Nama untuk Buah Hati
source: http://www.instagram.com/raisa6690
Nah, itu dia makna nama Zalina, putri pertama pasangan Raisa dan Hamish. Ternyata bermakna cukup dalam ya, Moms! Semoga bisa menjadi referensi nama bayi apabila Moms sedang bingung menentukan nama untuk buah hati!