Bahaya Gorengan untuk Diet

Makanan yang digoreng memiliki potensi besar dalam menaikkan berat badan. Makanan yang mengandung minyak yang tidak sehat ini juga berpotensi memicu beragam penyakit karena kandungan kolesterol hingga kalorinya yang tinggi.

Bahaya Gorengan untuk Diet

Kandungan minyak dalam gorengan sulit dicerna sistem pencernaan hingga akhirnya akan diubah menjadi lemak yang menumpuk di tubuh. Kandungan sodium atau garam yang tinggi dalam gorengan juga membuat tubuh rentan alami inflamasi hingga mengakibatkan naiknya tekanan darah. Maka tak heran jika para pelaku diet menghindari segala bentuk makanan yang digoreng.

Pola Makan Sehat

Secara perlahan, banyak orang mulai sadar akan pentingnya kesehatan dan mengubah pola makan mereka. Termasuk Moms yang selalu ingin tampil cantik dengan berat badan ideal kan? Tak heran jika kini bermunculan rumah makan hingga catering yang menyediakan beragam menu sehat mulai dari sarapan hingga makan malam.

Pola Makan Sehat
baca juga

Jangan Berhenti Makan Enak

Tapi walaupun diet, jangan berhenti makan enak ya Moms. Sekarang ini banyak kok produk yang mendukung program diet dan pola hidup sehat, tanpa harus boros dan mengeluarkan uang banyak demi pola makan sehat, Moms bisa memasak makanan hingga cemilan favorit di rumah.

Happy Soya Oil

Happy Soya Oil terbuat dari 100% minyak kedelai murni yang kaya akan vitamin E, antioksidan, Omega 3 dan Omega 6. Vitamin E dapat menjaga kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini. Kandungan antioksidannya menangkal radikal bebas serta Omega 3 dan Omega 6 yang menunjang kerja organ tubuh agar tetap sehat.

Berdasarkan data penelitan dari American Soybean Association Technical, 1991, minyak kedelai memiliki kandungan lemak tak jenuh tertinggi dibandingkan dengan minyak jagung, minyak kelapa sawit dan minyak kelapa. Sehingga minyak kedelai tahan panas dan cocok untuk menggoreng dan menumis makanan dengan hasil yang tentunya lebih sehat.

Happy Soya Oil

Minyak kedelai bisa menjadi tambahan sumber energi lemak sehat untuk diet Moms. Happy Soya Oil dapat Moms gunakan untuk menggoreng cemilan favorit, menumis, membuat kue, hingga sebagai dressing pada salad favorite. Aneka tumisan juga akan terasa lebih enak tanpa khawatir berat badan naik.

Jadi, jangan berhenti makan enak ya Moms! Beragam cemilan favorit seperti pisang goreng, tahu goreng, bakwan hingga makanan kekinian tetap bisa dinikmati tanpa merusak diet dengan memakai Happy Soya Oil. Keep happy and healthy, Moms! #JanganBerhentiMakanEnak