Kisah horor Ariel Tatum bertemu 'sosok' yang mengerikan di mall

Dibalik perdebatan percaya tidak percaya mengenai makhluk halus atau hantu, artis cantik Ariel Tatum mengungkapkan kisah horornya bertemu sesosok makhluk pada acara Ini Baru Empat Mata, Trans 7.

Di dalam potongan video yang beredar di media sosial itu, Ariel Tatum awalnya diminta host Tukul Arwana membagikan kisah horor yang pernah dialami. Sempat menolak, Ariel Tatum akhirnya bersedia untuk bercerita.

Ariel Tatum Cerita Sosok Horor yang Membuatnya Merinding, Ternyata...
source: https://www.wowkeren.com/amp/berita/tampil/00277975.html

Ia menceritakan bahwa suatu hari ketika ia sedang berjalan-jalan bersama teman-temannya di sebuah mall yang hampir tutup. Ketika itu mall sudah beranjak sepi, ia berjalan pada lorong panjang yang menghubungkan mall satu dan mall lainnya.

Dari kejauhan, ia melihat seperti ada sesosok makhluk yang berjalan mendekatinya namun tak begitu jelas karena lampu-lampu pada mall tersebut yang sudah mulai dipadamkan satu persatu.

Ariel Tatum Cerita Sosok Horor yang Membuatnya Merinding, Ternyata...
source: https://www.kanal247.com/amp/media/konten/0000039158.html

"waktu itu aku kaya merinding banget, karena belum pernah kejadian kaya gitu. Akhirnya pas sosok itu deket deket deket... eh ternyata mantan aku" ungkap gadis berusia 22 tahun itu. 

Sontak, kalimat terakhir Ariel Tatum itu bikin seisi studio bersorak dicampur tawa. Ya, kita semua terjebak oleh cerita Ariel Tatum. 

"Itu horor kan," kata Ariel Tatum membela.

baca juga

Tanggapan netizen yang gemas dengan kisah 'horor' Ariel Tatum

Cerita 'horor' Ariel Tatum di atas sontak membuat gemas netizen yang sudah mendengarkan dengan seksama ceritanya dari awal. Tak heran banyak komentar lucu netizen yang juga 'terjebak' lantas mengundang tawa atas cerita 'horor' mantan pesepak bola Ryuji Utomo tersebut, seperti:

Ariel Tatum Cerita Sosok Horor yang Membuatnya Merinding, Ternyata...
source: https://www.kanal247.com/amp/media/konten/0000039158.html

"@tyastark: Bisa aee nih cantik"

"@yusufmaulana.10 : mantan emang lebih nyeremin daripada hantu"

"@farijaagustina20_ : Seriusan horor sih emang, gue aja klo jumpa mantan langsung lari terbirit-birit cari tempat untuk sembunyi. Serem amat sumpah! Takut gagal move-on"

"@arestirizky : gue udah nyimak tuuuummm, haduuhhhh"

"@royhannahwan : Meskipun kita udah jadi mantan kamu jangan gitulah beib"

"@_winnie_04 : horor banget yaa :')"

Kocak sekali ya komentar netizen ini. Kalau kamu punya cerita 'horor' apa Moms?