1. Nestle NAN Lactose-Free (0-12 Bulan)

Nestle NAN Lactose-Free ini susu berprotein bebas laktosa (gula) untuk bayi yang terindikasi intoleransi laktosa. Susu ini khusus disiapkan untuk bayi usia 0-12 bulan sebagai susu formula lanjutan untuk membantu masa pertumbuhannya. Rekomendasi susu ini sangat tepat Moms berikan pada si kecil karena mengandung OPTIPRO HA Protein Hypoallergenic untuk mengurangi resiko alergi. Selain itu Nestle NAN kaya akan probiotik Bifidus BL untuk mempertahankan fungsi saluran pencernaan serta meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. 

source: http://Tokopedia.com

2. Bebelac Free Laktosa (Usia 0-12 Bulan)

Gejala anak dengan intoleransi laktosa biasanya ditandai dengan terganggunya sistem percernaan seperti diare dan kembung. Bebelac Free Laktosa merupakan rekomendasi susu yang bisa Moms berikan kepada si kecil usia 0-12 bulan. Kandungan gizi yang terdapat dalam Bebelac FL adalah Omega 3&6, AA&DHA, Protein, Vitamin, dan mineral yang baik bagi tumbuh kembang Si kecil. Tidak hanya itu kandungan kolin dalam susu Bebelac FL membantu pembentukan membran sel dan zat besi untuk mencegah penyakit anemia. 

source: http://www.rajasusu.com
baca juga

3. SGM LLM (Usia 0-12 Bulan)

Rekomendasi susu lainnya yang bisa moms berikan untuk si kecil adalah produk susu bayi SGM LLM+ Presinutri bebas laktosa. Susu ini diperuntukkan bagi bayi usia 0-12 bulan yang terindikasi intoleransi laktosa atau bayi yang tidak bisa mencerna laktosa (gula) sehingga pencernaannya terganggu. Adapun cara penggunaannya atau takaran saji SGM LLM+ presinutri free laktosa adalah 3 sendok susu (atau kelipatannya) setiap kali minum yang dicampur dengan air hangat. 

source: http://babypapaya.id

4. Enfamil A+ Lactofree (Usia 0-12 bulan)

Susu formula untuk bayi yang terindikasi intoleransi laktosa ini mengandung Mengandung Kalsium, Protein, Zat Besi, dan Zinc yang baik pertumbuhan Si kecil. Selain itu Enfamil Lacto Free ini dapat menunjang tumbuh kembang si kecil yang aktif dan mempertahankan keutuhan lapisan permukaan mata, saluran pencernaan, dan kulit.
 

source: https://Blibli.com