1. DANCOW Advanced Excelnutri+ 1+ 

Buat Si Kecil yang berusia 1-3 tahun namun berat badannya masih terbilang kurang, Moms dapat mencoba Dancow Advanced Excelnutri+ 1+ dengan kandungan lebih dari 3X Lactobacillus rhamnosus. Produk susu ini dapat memberikan perlindungan saluran pernapasan Si Kecil, daya tahan tubuh dan saluran cerna. Selain itu kandungan proteinnya merupakan komponen esensial yang baik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Kalsium yang terdapat dalam susu formula ini dapat membangun dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi Si Kecil.                                                                             

 

source: https://www.dancow.co.id

2. SGM 3 Eksplor Presinutri

Sebagai susu formula yang baik untuk menambah berat badan anak usia 1-3 tahun, SGM 3 eksplor presinutri ini mengandung protein whey, Sukrosa, pengemulsi lesitin kedelai, vitamin yang baik untuk anak. Di usia anak 1-3 tahun merupakan masa-masa ia tumbuh dan aktif dalam bermain serta mencoba hal baru. Selain itu vitamin D dalam SGM 3 eksplor dapat membantu penyerapan kalsium yang berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.

source: http://www.tuquh.com
baca juga

3. Nutrilon Royal Pronutra 

Sebagai susu formula khusus untuk pertumbuhan anak, Nutrilon royal pronutra memberikan asupan yang baik bagi tumbuh kembang Si Kecil usia 1-3 tahun. Selain itu nutrilon royal pronutra+ diformulasikan dengan kombinasi patented Prebiotic khusus FOS:GOS , asam Linoleat omega 3, vitamin dan kalsium untuk membantu petumbuhan, daya tahan tubuh dan kemampuan berfikir anak.

source: https://www.lazada.co.id

4. Lactogen 3 Probiotics

Rekomendasi susu untuk menambah berat badan selanjutya yakni Lactogen 3 Probiotics yang kaya akan zat gizi makro dan mikro untuk pertumbuhan Si Kecil. Tak hanya itu, kandungan probiotiknya juga membantu mempertahankan fungsi saluran cerna, dimana 80% sistem imunitas ada di dalam saluran cerna.
 

source: http://rajasusu.com