1. Enfagrow A+ 4 (3-12 Tahun)

Tumbuh kembang kecerdasan anak memang harus diasah sejak dini dan tentunya dengan asupan nutrisi yang tepat. Seperti susu formula Enfagrow A+ 4 yang membantu mengoptimalkan konsentrasi, daya ingat, dan problem solving Si Kecil. Diketahui saat usia anak di atas 3 tahun, otak Si Kecil terus berkembang, di mana tahap inilah yang menjadi dasar bagi kemampuan belajarnya. Enfagrow A+ 4 mampu merangsang stimulasi panca indera yang memiliki peranan penting dalam perkembangan intelektual, motorik, emosional, dan komunikasi.
 

source: https://Blibli.com

2. Vidoran Xmart 3+ (usia 3-5 Tahun)

Susu formula Vidoran Xmart dibuat khusus untuk membentuk kecerdasan anak dengan bahan-bahan utama seperti cod liver oil. Cod liver oil ini merupakan minyak hati ikan kod yang mengandung Omega 3 ( DHA + EPA ) dan tinggi vitamin A & D alami yang berguna untuk membantu mengoptimalkan perkembangan jaringan otak, meningkatkan daya tahan dan pertumbuhan anak. Selain itu Vidoran Xmart juga mengandung bahan untuk kecerdasan anak diantaranya asam linoleat, asam linolenat, 12 vitamin, 8 mineral, inulin, taurin, dan asam amino lainnya. 

source: https://www.lazada.co.id
baca juga

3. Morinaga Chill School (3-12 Tahun)

Morinaga Chil Scholl bisa menjadi 'teman' sehari-hari Si Kecil untuk membantu tumbuh kembang otak dan kecerdasan anak. Rekomendasi susu yang satu ini bisa diberikan untuk anak mulai dari usia 3 hingga 12 tahun untuk memenuhi gizi mereka selama bersekolah. Bahan-bahan penting dari susu morinaga adalah omega 3 dan 6 yang merupakan asam lemak esensial yang berfungsi meneruskan rangsangan antar sel syaraf untuk mempercepat daya tangkap. Tak hanya itu, susu ini juga dilengkapi dengan kandungan kolin dimana dapat membantu penyimpanan memori atau daya ingat, kemampuan berpikir, bergerak serta berbicara Si Kecil.

source: https://www.blibli.com

4. Nutrilon Royal 4 Pronutra+ (usia 3-6 Tahun)


Nutrilon Royal 4 Pronutra memiliki kandungan khusus nutrisi terkini untuk mendukung kemampuan berpikir, kekuatan dan pertumbuhan fisik anak 3-6 tahun. Nutrilon Royal Pronutra+ ini diformulasikan dengan patented prebiotic khusus FOS:GOS rasio 1:9, asam linoleat omega 3, vitamin dan kalsium untuk membantu petumbuhan, ketahanan daya tubuh dan kemampuan berpikir Si Kecil.

source: http://www.inibayiku.com