Perasaan Ashanty setelah divonis dokter menderita penyakit autoimun

Dikutip dari YouTube Cumi-cumi, Ashanty mencurahkan perasaannya terhadap vonis dokter yang mengatakan ia mengidap penyakit autoimun. Ia mengaku, bukan kematian yang ditakutinya. Tapi ia belum siap jika harus meninggalkan anak-anaknya.

youtube:_MXBgNbEPqA
source: https://youtu.be/_MXBgNbEPqA
Divonis Derita Autoimun, Ashanty Menangis Ingat Anak Anak - Cumicam 16 Oktober 2019
"Klo aku sampai tiba-tiba ga ada, bukan kematian yang aku takuti, sumpah. Aku pribadi ga takut mati, karena dunia ini semua sementara. Yang aku takuti lebih kaya.. ya, anak-anak masih kecil kan. Itu aja.." ungkap istri Anang Hermansyah itu sambil menahan tangisnya.
source: https://youtu.be/_MXBgNbEPqA

Wanita berusia 34 tahun tersebut mengatakan ia tidak takut mati karena sedikit demi sedikit, ia sudah mulai menabung untuk kehidupan akhiratnya kelak. Namun dibalik itu semua, Ia hanya berharap pada Allah SWT untuk tetap sehat, melihat dan mendampingi anak-anak sampai besar.

Dukungan anak-anak Ashanty untuk sang bunda

Tak hanya Ashanty, Aurel pun sempat ditanya perihal bagaimana jika sang bunda tiba-tiba meninggalkannya. 

"Aku ga pernah sampe punya pikiran ke situ. Aku ga pernah mikir kalau bunda tiba-tiba ga ada, aku harus gimana. Jadi aku selalu mikirnya bunda sembuh. Kalau ada orang yang nanya.. Enggak kok bunda bisa sembuh, pasti sembuh" Ucap anak pertama Anang Hermansyah tersebut.

Hal yang Paling Ditakutkan Ashanty dan Doa Menyentuh Arsy Untuk Sang Bunda
source: https://surabaya.tribunnews.com/amp/2018/06/10/meski-kaya-raya-keluarga-anang-hermansyah-nggak-malu-nongkrong-di-tempat-begini-saat-di-malang

Selain Aurel yang memberikan dukungan dan selalu mendoakan sang bunda, Arsy pun demikian. Diceritakan Ashanty, Arsy sempat mengirimkan voice note saat Ashanty sedang menyanyi di Bandung yang berisikan doa untuk kesembuhan bunda yang ia cintai.

Selain itu, Ashanty juga bercerita ketika Aurel dan Azriel mengetahui penyakit autoimun yang diderita bundanya, mereka menangis dan memeluknya dengan tak lupa memberikan dukungan jika bundanya pasti sembuh. 

baca juga

Sedangkan Arsy dan Arsya yang masih kecil dan belum mengerti apa yang sedang menimpa bundanya, sengaja tak diberitahu Ashanty perihal penyakitnya. Ia hanya berpesan untuk Arsy dan Arsya selalu doakan ayah bundanya selalu sehat. Terlihat di satu kesempatan, Arsy mendoakan bundanya sangat menghayati dan penuh haru. Terlihat Arsy sangat menyanyangi sang bunda ya, Moms.

youtube:msbx2RK6N7A
source: https://youtu.be/msbx2RK6N7A
Arsy Doakan Kesembuhan Ashanty, Sambil menangis Sesenggukan
Doa Arsy untuk kesembuhan sang bunda
source: https://youtu.be/msbx2RK6N7A

Dengan kejadian ini, Ashanty mengatakan ia menjadi lebih mementingkan kesehatannya, lebih menyanyangi dirinya sendiri.

"Mungkin aku saat ini sedang ditegur, karena terlalu mementingkan duniawi. Semua teguran atau penyakit yang ada sama aku itu pasti karena Allah sayang." Ucap pelantun lagu Kesakitanku ini

Hal yang Paling Ditakutkan Ashanty dan Doa Menyentuh Arsy Untuk Sang Bunda
source: https://banjarmasin.tribunnews.com/amp/2019/04/22/keluarga-ashanty-dan-anang-hermansyah-ngemper-saat-di-singapura-foto-karyawannya-ungkap-hal-ini

Dukungan untuk kesembuhan Ashanty tak hanya datang dari keluarga tercinta, para sahabat, seperti Hana Fadel juga banyak yang mendoakannya cepat sembuh.

Kita doakan juga semoga Tuhan segera memberikan kesembuhan buat Ashanty ya, Moms!