Sebelum akhirnya resmi menjadi suami istri, pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta memang sempat menyembunyikan hubungan asmaranya di hadapan publik dan media. Hal ini mereka lakukan karena mereka menghargai orangtua yang masih belum memberikan restu atas hubungan mereka. Akan tetapi, saat ini keduanya sudah berhasil melalui masa-masa itu dan akhirnya dapat mengikat janji suci pernikahan di kediaman orangtua Cut Meyriska di Medan. 

Cerita Cut Meyriska yang Sempat 'Down' Saat Tak Direstui Orangtua
source: https://www.liputan6.com/


Sempat Putus Asa karena Tidak Direstui

Dilansir dari Fimela, Cut Meyriska mengaku bahwa dirinya sempat down selama menjalani hubungannya dengan Roger Danuarta karena restu orangtua yang kunjung tidak didapatkan. Bahkan, ia mengaku hampir kehilangan arah dan putus asa dengan hubungannya yang tidak kunjung menemui titik terang. 

Cerita Cut Meyriska yang Sempat 'Down' Saat Tak Direstui Orangtua
source: https://www.kumparan.com/
baca juga

Beruntungnya, Roger Danuarta dapat mengimbangi kegelisahan dan kekhawatiran Cut Meyriska dengan memberikannya perhatian lebih untuk mencairkan segala keresahan yang ada. Cut Meyriska mengaku ia pernah ada di titik putus asa karena orangtuanya selalu mengucapkan ketidaksetujuan mereka atas hubungan mereka. Selama masa-masa itu, Roger selalu mengingatkan kekasihnya untuk selalu berdoa dan berzikir. Bagi mereka, hanya Allah yang bisa membolak-balikkan hati kedua orangtua mereka hingga akhirnya memberikan restu atas hubungan yang mereka jalani.

Cerita Cut Meyriska yang Sempat 'Down' Saat Tak Direstui Orangtua
source: https://surabaya.tribunnews.com/

Cut Meyriska menyatakan bagaimana cemasnya ia kala itu, "Aku sempat ada di titik yang orangtuaku nggak setuju segala macam. Jadi aku sempat nge-down banget. Beruntung Roger selalu support, dia bilang 'Jangan lupa salat, jangan lupa zikir."


Keputusan Mualaf Roger Danuarta

Banyak orang mengira bahwa Roger berpindah agama hanya untuk menikahi Cut Meyriska. Namun, itu dibantah oleh sang istri. Pasalnya, ia menyaksikan sendiri bagaimana Roger benar-benar serius dalam memperdalam agama Islam. Ia selalu rajin menghadiri kajian dan membahas materi kajian yang didapatkannya dengan istri. Cut Meyriska pun mengaku bahwa kegigihan Roger dalam mendalami ilmu agama melebihi kegigihannya sendiri.