Atta Halilintar 'grebek' apartement mewah Marshanda

Tak diragukan lagi kemampuannya berakting dan dalam dunia tarik suara, Marshanda atau yang biasa disapa Chacha wajahnya sudah sering muncul di layar kaca sejak masih kecil. Dan kini ia tengah asyik menekuni dunia YouTube.

Masih terbilang baru di dunia YouTube, Chacha mengajak beberapa youtuber terkenal untuk kolab dengannya membuat konten menarik di akun YouTube MARSHED miliknya. Salah satunya adalah Atta Halilintar. Konten terkenal Atta adalah gerebek rumah seleb, hal ini juga yang akan dilakukan Atta pada apartment mewah Chacha.

youtube:0xTfyOZSReg
source: https://youtu.be/0xTfyOZSReg
Main ke kamar Marshanda. Ngaku GILA!?
Atta Halilintar grebek apartment Marshanda
source: https://youtu.be/0xTfyOZSReg

Atta kemudian mendatangi apartment mewah Chacha dan berniat untuk melihat-lihat isi di dalamnya dan juga berencana membuat prank

Dalam unggahan video tersebut, terlihat Chacha menggunakan dress putih menyambut kedatangan Atta. Sempat berbincang sebentar, wanita 30 tahun itu mengaku saat ini akan fokus menggarap akun YouTube-nya bersama dengan manajemennya. Ia juga mengaku akan belajar banyak dari para Youtuber untuk memberikan konten menarik namun juga postif.

"Pokoknya, siapapun yang aku ajak collab karena mereka lebih senior dari aku di YouTube, pasti aku mintain pendapat dan minta sesuatu apa yang bisa aku pelajari dari mereka" ujar pemeran Lala dalam sinetron Bidadari tersebut.

Beberapa sudut apartement mewah Marshanda

Atta mengunggah video berjudul "Main ke kamar Marshanda, Ngaku GILA!?" dalam episode Grebek Rumah. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah menyentuh angka 917ribu views dan mendapat 28 ribu like dari warganet. Seperti apa apartmen mewah Chacha ini ya Moms?

1. View pertama berjejer sepatu koleksi Chacaha dalam lemari kaca

Mengintip Sudut Mewah Apartemen Marshanda yang Bikin Atta Halilintar Takjub

Pada part ini, Chacha memperlihatkan koleksi-koleksi sepatu kesayangannya. Ketika ditanya mana sepatu favoritnya, Chacha menunjukkan high ankle shoes berwarna putih. 

"Sepatu ini tuh lucu banget, tinggi banget, makanya ga pernah gue pake." Ucap Chacha.

baca juga

2. Dapur Chacha yang terlihat minimalis

Mengintip Sudut Mewah Apartemen Marshanda yang Bikin Atta Halilintar Takjub

Selanjutnya Atta menuju ke ruangan dapur Chacha yang terlihat minimalis. Di sinilah biasa Chacha memasak, ia mengaku lebih sering memasak mie instan.

3. Terdapat tempat duduk gantung favorite Chacha yang berada di ruang tengah

Mengintip Sudut Mewah Apartemen Marshanda yang Bikin Atta Halilintar Takjub

Selanjutnya dari dapur, Atta menuju ke ruang tengah. Di situ ia mendapati ada tempat duduk unik yang terlihat menggantung dari atap apartment. Chacha mengaku jatuh cinta pada tempat duduk ini, dan sengaja membelinya dari Bali ke Jakarta. Selain itu, ia juga meminta izin pada pengelola apartment untuk memperbolehkan merenovasi sedikit apartmentnya, dengan membuat lubang pada atap apartment untuk tempat duduk gantung ini bisa berdiri.

baca juga

4. Beberapa bagian tembok rumah yang dipasangi peredam suara

Mengintip Sudut Mewah Apartemen Marshanda yang Bikin Atta Halilintar Takjub

Marshanda mengaku, sering kali mendapat teguran dari para tetangga apartment, karena ia sering menyanyi malam-malam hingga suaranya terdengar sampai ke kamar sebelah, bahkan sampai ke kamar yang berada di atas kamar Chacha. Itulah sebabnya ia melapisi sebagian besar tembok apartementnya dengan peredam suara.

5. Konsep kamar walk in closet Chacha yang berisikan penuh dengan koleksi baju-baju dan wardrobe milik Chacha

Mengintip Sudut Mewah Apartemen Marshanda yang Bikin Atta Halilintar Takjub

Chacha mengaku kenal dengan salah satu design interior yang menurutnya sangat bagus dan kemudian mendesain kamar dengan konsep walk in closet untuk menyimpan koleksi-koleksi baju pribadi Chacha dengan memanfaatkan ruangan yang tidak terlalu luas. Atta sempat takjub melihat seisi ruangan ini penuh sekali dengan baju dan wardrobe milik Chacha. Selain koleksi baju, di kamar ini juga menyimpan aksesoris dan make up Chacha.