Kejadian ini diduga terjadi di Bandung, Jawa Barat. Seorang istri mengirimkan karangan bunga untuk seorang wanita yang diduga pelakor saat tengah melaksanakan wisuda MbA. Isi pesan karangan bunga itu berbunyi sarkasme. Dikutip oleh akun instagram @makassar_iinfo, begini Moms isi pesan karangan bunga tersebut.

"SD 6 tahun, SMP 3 tahun, SMA 3 tahun, S1 5 tahun, S2 2 tahun, cuma jadi pelakor. 19 tahun sekolah ngapain saja? Semoga dengan gelar barunya tidak ada lagi suami-suami yang kau goda dan bisa mencari rezeki yang halal!" begitu tertulis karangan bunga, dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo.

Cara Unik Istri Labrak Pelakor Saat Wisuda Lewat Karangan Bunga Hingga Viral
source: https://makassar.tribunnews.com/

Ternyata tidak hanya ada satu karangan bunga saja yang ditujukan untuk wanita yang tengah melaksanakan wisuda S2-nya. Ada karangan bunga lain yang meski awalnya mengucapkan selamat. Namun tetap saja isi pesannya tidak kalah menyakitkannya dibanding dengan karangan bunga yang pertama.

"Happy Graduation for Pelakor (nama diduga pelakor disamarkan), dari istri yang kau goda suaminya," tertulis di karangan bunga lain.

Cara Unik Istri Labrak Pelakor Saat Wisuda Lewat Karangan Bunga Hingga Viral
source: https://style.tribunnews.com/

Kocak banget kan, Moms. Nah Moms, biar rumah tangga aman tentram dan bebas dari pelakor. Coba ikuti beberapa tips berikut ini.

baca juga

Tips Rumah Tangga Bebas Pelakor


Berusaha Menjalin Hubungan yang Baik dengan Suami
Faktor yang bisa memicu suami bermain hati dengan wanita lain adalah hubungan suami istri yang kurang akur sehingga suami tidak mendapatkan kenyamanan yang membuatnya mencari pelarian keluar rumah. Jadi jalinlah hubungan yang baik dengan suami agar ia bisa nyaman dan tidak lari ke pelakor. 

Hindari Pertengkaran dan Perselisihan Dalam Rumah Tangga
Pertengkaran dan perselisihan yang kerap kali terjadi di dalam rumah tangga juga bisa membuat peluang besar untuk masuknya pelakor dengan mudah dan menarik perhatian suami. Jadi tetap berusahalah untuk menghindari pertengkaran dengan suami. Selagi bisa mengalah, mengalah saja dan tetap sabar menghadapinya.
Tips Rumah Tangga Bebas Pelakor
source: https://www.hipwee.com/

Jadi Istri yang Asik Untuk Suami
Jangan melulu sibuk dengan urusan anak dan rumah tangga. Coba menjadi istri yang asik untuk suami dalam segala hal. Di ajak keluar oke, diajak begini dan begitu pun oke. Kalau suami sudah mendapatkan semua dari dalam rumah mudah-mudah bisa menutup celah bagi si pelakor untuk merusak kebahagiaan rumah tangga.

Berpenampilan Menarik Di Depan Suami
Perlu diingat ya, Moms. Mata lelaki selalu condong kepada wanita cantik. Salah satu cara menghindari pelakor adalah dengan berpenampilan menarik dan cantik terutama di depan suami, dimana saja dan kapan saja.

Minta Suami Memperkenalkan Semua Teman-Teman Wanitanya
Mintalah suami untuk mengenalkan semua teman-temannya agar mereka juga tahu bahwa suami Mommies ini sudah berkeluarga dan beristri. Kebanyakan pelakor sering menjadikan alasan bahwa ia tidak mengetahui bahwa ternyata teman prianya ini sudah beristri. Dengan hal ini setidaknya kita sudah memperlihatkan diri kira sebagai istri.

Nah itu tadi tips agar pelakor tidak bisa menemukan celah untuk masuk ke dalam rumah tangga Mommies. Semoga rumah tangga Moms dan Dads senantiasa sakinah mawadah warahmah, dan jauh dari pelakor.